whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menggunakan Parabola sebagai Antena

Item yang Anda butuhkan

  • Tangga

  • Antena clip-on

  • Kabel koaksial

  • Tang



    Televisi yang dibuat pada tahun 2010 mampu menerima sinyal digital yang sekarang digunakan untuk sinyal siaran tradisional. Jika Anda memiliki antena parabola yang dipasang di atap atau samping rumah Anda, antena parabola ini dapat digunakan sebagai antena televisi eksternal. Ini akan memungkinkan Anda untuk menerima sinyal televisi siaran digital yang tersedia di wilayah Anda. Pertama-tama Anda harus mendapatkan antena clip-on yang diperkuat untuk dipasang pada antena.

    Matikan semua penerima satelit dan cabut kabel daya dari stopkontak listrik. Siapkan tangga, lalu bawa antena ke tempat antena parabola dipasang.

    Lepaskan antena yang terhubung ke takik belakang pada penjepit pemasangan. Tempatkan antena di belakang piring. Tengahkan wadah melingkar antena pada antena piringan. Pastikan logo pada antena menghadap ke luar.

    Posisikan klem pada antena, satu per satu, di atas tepi atas parabola. Pasang kembali antena ke takik belakang pada klem pemasangan.

    Putar sekrup pada klem dengan tangan untuk mengencangkan antena ke antena piringan. Jika perlu, Anda juga dapat mengencangkan sekrup dengan tang.

    Sambungkan salah satu ujung kabel koaksial ke terminal "Keluar" pada antena. Jalankan kabel koaksial ke dalam rumah dan ke belakang penerima satelit. Sambungkan ujung lain kabel koaksial ke terminal “Antenna In” pada penerima.

    Colokkan kabel daya untuk penerima kembali ke outlet listrik, tetapi biarkan penerima mati.

    Nyalakan televisi dan atur ke mode “Antenna”. Jalankan mode program otomatis di televisi untuk mengatur semua saluran lokal.

    Kiat

    Penerima harus tidak aktif untuk menonton program televisi dari antena.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317404.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

      Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com