whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengarahkan Antena Satelit DirecTV

Saat Anda berlangganan DirecTV dan menerima parabola Anda, pastikan membidiknya dengan benar untuk menerima sinyal yang kuat. Pemasang profesional DirecTV dapat menangani tugas ini, atau Anda dapat melakukannya sendiri. Kebutuhan utama adalah koordinat posisi kiri-ke-kanan yang dikenal sebagai azimuth dan ketinggian Anda. Dengan ini, Anda dapat menyesuaikan posisi antena piringan, mengarahkannya ke arah terbaik dan menerima sinyal setinggi mungkin untuk lokasi Anda.

Langkah 1
Temukan koordinat azimuth dan elevasi Anda. Buka halaman "Dish Pointer" di DirecTV.com. Masukkan kode pos Anda, dan pilih tautan "Periksa". Tuliskan angka untuk masing-masing. Anda juga dapat menemukan informasi ini di televisi Anda. Buka menu pengaturan di layar untuk mengakses koordinat ini.

Langkah 2
Periksa indikator ketinggian yang terletak di tepi logam pada piringan. Sesuaikan, jika perlu, agar sesuai dengan koordinat ketinggian yang diperlukan.

Langkah 3
Putar piringan. Gunakan kompas untuk membantu Anda mengarahkan blok kebisingan rendah (LNB) ke koordinat azimuth. LNB adalah potongan logam yang memanjang dari bagian depan piringan. Anda mungkin perlu melonggarkan mur pada lengan pendukung untuk menyesuaikan piringan.

Langkah 4
Buka menu "Dish Pointing" di layar. Akses pengukur sinyal untuk memverifikasi bahwa Anda mendapatkan sinyal dari antena. Jika tidak, sesuaikan pengaturan azimuth hingga Anda menerima sinyal.

Langkah 5
Dengarkan nada kontinu dari pengukur sinyal. Gunakan tanda centang di bagian atas tiang piring, dan putar piringan ke kanan satu tanda centang pada satu waktu, berhenti selama tiga hingga lima detik di setiap tanda. Berhenti ketika Anda mendengar nada kontinu dan mencapai sinyal tertinggi pada meteran. Kekuatan maksimum adalah 100. Jika Anda tidak mendengar nada, mulai lagi, tetapi putar piringan ke kiri hingga nada terdengar. Kencangkan mur lengan penyangga saat selesai.
Longgarkan mur elevasi pada lengan pendukung LNB. Pindahkan piringan ke atas satu tanda centang pada satu waktu, berhenti selama lima detik. Berhenti ketika Anda mendapatkan sinyal tertinggi pada meteran. Ulangi proses yang terjadi ke arah bawah. Pilih tempat terbaik dengan sinyal tertinggi. Kencangkan mur setelah selesai.

Kiat
Anda dapat mengunduh panduan pemasangan dari DirecTV.com.
Meter sinyal di televisi Anda dapat didengar di luar saat Anda menyesuaikan piringan. Naikkan volume atau minta seseorang untuk berdiri di dekat TV dan menyampaikan informasi kepada Anda tentang tingkat kekuatan.
Kekuatan sinyal berbeda-beda; yang tertinggi adalah 100. Namun, kualitas gambar televisi Anda tidak kurang ketika kekuatannya serendah 60. Semakin tinggi sinyalnya, semakin kecil kemungkinan Anda akan mengalami pemadaman saat badai.
Jika Anda memiliki sistem multisatellite, sangat disarankan Anda menyewa installer profesional.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310343.html

Perangkat keras
  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

  • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

    Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com