whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menerima TV Langsung di Atas Perahu

TV satelit tersedia di laut pada pertengahan 1990-an. Sejak itu, peningkatan teknologi telah memungkinkan untuk membawa layanan DirecTV berbasis satelit dengan Anda ketika Anda berlayar. Anda dapat menerima layanan satelit di atas kapal Anda melalui antena satelit dengan pemasangan elektronik yang dikendalikan oleh giroskop. Antena yang distabilkan secara gyroscopically ini akan melacak satelit dari mana Anda menerima layanan Anda, bekerja dengan baik di kapal pesiar tanpa sering berubah arah dan - tentu saja - saat Anda berlabuh di marina di sepanjang jalan.

Langkah 1 - Pasang antena yang distabilkan secara gyroscopically di atap kabin kapal atau platform peralatan tiang dengan mengebor empat lubang di atap kabin atau platform, kemudian masukkan baut pemasangan yang disediakan dengan antena dan kencangkan dengan kunci pas yang bisa disesuaikan. Antena ini, setelah diarahkan dengan benar ke satelit siaran, akan mempertahankan orientasi itu.

Langkah 2
Hubungkan kabel koaksial ke antena dengan mendorong kabel konektor antena (disebut "konektor F") ke port "Output" antena, lalu putar konektor sekrup searah jarum jam untuk mengamankan konektor ke antena.

Langkah 3
Hubungkan kabel daya antena dan ground ke sistem kelistrikan kapal sesuai dengan pabrikan antena. instruksi. Sambungkan kabel kontrol ke port kontrol antena, lalu pasang lubang atau baut yang ada untuk menjaga integritas kedap air kabin. Ambil kabel koaksial keluaran antena dan unit kontrol antena ke dalam kabin. Tempatkan unit kontrol di sebelah penerima DirecTV.

Langkah 4
Hubungkan kabel koaksial keluaran antena ke penerima DirecTV dengan memasukkan kabel konektor F ke dalam koneksi input antena di bagian belakang penerima. , kemudian kencangkan konektor sekrup dengan memutarnya searah jarum jam.

Langkah 5
Hubungkan penerima DirecTV ke perangkat televisi dengan kabel koaksial yang disediakan.
Sesuaikan tujuan antena, menggunakan kompas genggam Nyalakan televisi dan, jika perlu, sesuaikan antena dengan menggunakan unit kontrol antena.

Kiat
Ini adalah proyek untuk hari yang tenang dan hampir tak berangin di pelabuhan terlindung. Pengalaman menunjukkan bahwa antena akan secara akurat melacak satelit selama perahu itu bergulir kurang dari 7 derajat ke kedua sisi atau melempar kurang dari 20 derajat ke depan dan ke belakang.

Peringatan

  • Proyek ini membutuhkan penggunaan alat dan, karena Anda akan mendempul, bahan kimia. Ini juga melibatkan bekerja lebih tinggi jika Anda memasang antena ke platform peralatan mast ("sarang gagak"); penggunaan safety harness dianjurkan.

    Item yang Anda butuhkan

  • Antena TV satelit yang distabilkan secara giroskop
  • Bor daya
  • Caulk


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301351.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

      Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

    • Cara Memprogram Penerima Satelit

      Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com