whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyelaraskan Ulang DirecTV Dish

Jika parabola DirecTV Anda dipindahkan, Anda perlu menyelaraskannya kembali untuk memastikan sinyal yang kuat. Prosesnya mirip dengan penyelarasan instalasi awal. Meskipun Anda tidak memasang parabola sendiri, menyetel ulang parabola adalah proses yang cukup mudah. Setelah Anda memiliki koordinat untuk lokasi Anda, itu hanya masalah melakukan sedikit penyesuaian sampai kekuatan sinyal kuat.

Gunakan tombol pada receiver Anda atau remote untuk mengakses Menu TV Langsung. Pilih "Fav & Pengaturan," lalu "Pengaturan Sistem." Pilih "Satelit," lalu pilih "Ulangi Pengaturan Satelit." Masukkan kode pos Anda dan tulis angka yang ditampilkan untuk azimuth, elevasi dan kemiringan. Azimuth adalah perataan sisi-ke-sisi, elevasi adalah perataan naik-turun dan kemiringan adalah rotasi. Biarkan layar pada menu "Dish Pointing".

Periksa bahwa indikasi ketinggian selaras dengan ketinggian yang Anda tulis. Pastikan pengaturan azimuth dan kemiringan pada piringan juga benar.

Gunakan meter sinyal pada menu “Penunjuk Lempeng”. Pastikan Anda mendapat sinyal. Sempurnakan perataan piringan Anda untuk mendapatkan sinyal sekuat mungkin. Balikkan volume di televisi Anda sehingga Anda dapat mendengar nada sinyal di luar, atau mintalah teman atau anggota keluarga memberi tahu Anda ketika nada itu bersambung.

Kendurkan sedikit lengan pelapis azimuth. Putar tanda azimuth satu tanda centang ke kanan dan jeda selama lima detik. Jika Anda tidak mendengar nada terus-menerus, pindahkan piringan ke posisi semula, lalu putar ke kiri dan jeda selama lima detik. Lanjutkan pola ini, gerakkan satu tanda centang tambahan setiap kali sampai nada sinyal kontinu diperoleh. Kencangkan mur lengan penyangga untuk menahan pengaturan azimuth di tempat.

Kendurkan mur ketinggian di lengan penyangga. Putar piringan ke atas satu tanda centang dan berhenti selama lima detik. Jika Anda belum mendapatkan kekuatan sinyal puncak, gerakkan piringan ke posisi semula, kemudian putar ke bawah dan berhenti selama lima detik. Lanjutkan pola ini, gerakkan satu tanda centang tambahan setiap kali sampai kekuatan sinyal terkuat diperoleh. Kencangkan mur peninggian.

Kiat

Kekuatan sinyal maksimum adalah 100, tetapi kekuatan yang Anda raih kemungkinan besar antara 60 dan 85. Kualitas gambar akan tetap sama dalam kisaran ini, tetapi semakin tinggi kekuatan sinyal, semakin kecil kemungkinan Anda akan terpengaruh oleh pemadaman selama cuaca buruk. Jika opsi menu Anda berbeda dari yang diberikan pada Langkah 1, periksa manual penerima Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314471.html

Media
  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

    Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

  • Cara Memberi Sinyal Satelit TV Langsung

    Walaupun posisi antena parabola DirectTV sering diserahkan kepada spesialis instalasi, Anda dapat menangani tugas penerimaan sinyal di rumah Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki keahlian satelit. Dengan menggunakan layar pengukur sinyal penerima satelit untuk mengukur kesesuaian posisi antena p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com