whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memberi Sinyal Satelit TV Langsung

Walaupun posisi antena parabola DirectTV sering diserahkan kepada spesialis instalasi, Anda dapat menangani tugas penerimaan sinyal di rumah Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki keahlian satelit. Dengan menggunakan layar pengukur sinyal penerima satelit untuk mengukur kesesuaian posisi antena parabola Anda dengan satelit di atas, Anda dapat membuat sinyal satelit yang kuat tanpa bantuan profesional.

Langkah 1
Titik satelit DirecTV Anda ke selatan. Penyesuaian awal ini tidak perlu tepat, karena perubahan yang lebih tepat akan dilakukan nanti.

Langkah 2
Jalankan kabel koaksial yang keluar dari belakang satelit DirecTV ke satelit Anda penerima di dalam, yang harus diposisikan oleh televisi Anda. Colokkan kabel coaxial ke bagian belakang penerima, khususnya ke port yang terdaftar sebagai "ANT IN." Penerima nantinya akan berkomunikasi dengan parabola DirecTV dan menentukan kekuatan sinyal.

Langkah 3
Hubungkan penerima satelit ke televisi Anda melalui penggunaan kabel A /V yang disertakan. Kabel ini memiliki satu set cabang di kedua ujungnya. Setiap set memiliki satu merah, satu kuning dan satu cabang putih. TV dan penerima Anda masing-masing memiliki satu set garpu A /V yang terdiri dari satu cabang merah, satu cabang kuning dan satu cabang putih. Cocokkan prong ke port dengan mencocokkan warna, kemudian buat koneksi.

Langkah 4
Nyalakan TV dan penerima satelit dan tunggu penerima untuk boot dan menampilkan menu pada Anda TELEVISI. Pilih opsi "Layar Pengukur Sinyal" dari menu ini dan kembali ke antena piringan di luar. Suruh teman tetap di layar pengukur sinyal.

Langkah 5
Gunakan kunci pas untuk melonggarkan mur peninggian. Mur ini terletak tepat di samping baut elevasi di bagian belakang tiang antena parabola DirecTV (manual yang dikirimkan bersama antena parabola juga akan memiliki diagram visual mur dan baut utama). Setelah dilonggarkan, buat sedikit perubahan pada orientasi atas /bawah antena (juga dikenal sebagai penyesuaian ketinggian). Setelah setiap perubahan, tunggu 5-10 detik untuk laporan dari layar meter sinyal. Teman Anda akan menerima pembaruan dari layar meter setelah setiap penyesuaian hidangan. Meteran akan mengukur seberapa dekat Anda dengan "memukul" koordinat yang benar untuk menerima sinyal dari satelit di atas. Lanjutkan untuk melakukan penyesuaian ketinggian sebagaimana ditentukan oleh layar meter.
Gunakan kunci pas Anda untuk melonggarkan mur lengan parabola LNB. Mur ini akan ditempatkan tepat di bawah mur elevasi pada tiang antena parabola DirecTV. Setelah longgar, buat perubahan ke arah kiri /kanan antena (juga dikenal sebagai penyesuaian azimuth). Setelah setiap perubahan, tunggu 5-10 detik lagi untuk laporan meter sinyal. Setelah layar meter menunjukkan bahwa semua koordinat yang benar telah mengenai, satelit DirecTV Anda harus diposisikan dengan benar untuk menerima sinyal satelitnya. Kencangkan semua mur dan Anda selesai.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Penerima satelit
  • Kabel koaksial
  • Kabel A /V
  • Kunci Inggris


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302753.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Kerja Satelit Free to Air?

      Satelit Satelit free to air (FTA) tidak memerlukan berlangganan, tidak seperti layanan satelit premium. Sinyal tidak terenkripsi. Stasiun televisi menyorot program mereka melalui gelombang radio ke satelit yang mengorbit bumi. Satelit mengorbit bumi, bergerak dengan kecepatan yang sama dengan bumi.

    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Memprogram Penerima Satelit

      Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com