whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengubah Hidangan Satelit Lama Menjadi Antena TV

Jika Anda merasa penerimaan antena HDTV Anda buruk dengan antena dalam ruangan, cobalah menyesuaikan parabola bekas Anda menjadi antena TV over-the-air sambil juga memanfaatkan kabel yang ada. Anda harus memodifikasi koneksi kabel dan Anda mungkin perlu menyesuaikan arah satelit untuk mendapatkan penerimaan terbaik.

Lepaskan konverter Blok Noise Rendah, atau LNB, dari lengan parabola untuk mengekspos kabel satelit yang ada. Anda mungkin harus melepaskan LNB untuk melepaskannya. Kemudian lepaskan kabel satelit dari LNB dengan membuka terminal kabel dan menarik kabel melalui lengan antena.

Klip antena TV clip-on antena parabola yang diamplifikasi ke bagian atas tepi antena dan kemudian hubungkan kabel yang Anda lepaskan dari LNB ke koneksi pada antena clip-on. Anda akan melihat satu set konektor input dan output berlabel "In /Out 1," "In /Out 2" dan seterusnya. Biasanya, Anda memiliki empat set. Abaikan input karena terkait dengan aplikasi ketika Anda ingin tetap menggunakan parabola. Hubungkan setiap kabel yang ada ke "Outputs." Seringkali, Anda akan memiliki dua, tetapi sambungkan semuanya jika ada lebih banyak.

Matikan televisi. Sambungkan salah satu kabel yang dialihkan dari piringan ke "Input" penerima satelit ke jack antena coaxial televisi, sering kali diberi label "ANT." Nyalakan televisi dan pindai saluran.

Putuskan sambungan kabel dari jack antena dan coba kabel lainnya, jika saluran tidak masuk dengan benar dengan kabel pertama. Kabel dapat memiliki usia, kualitas, dan kondisi yang berbeda. Cobalah masing-masing hingga Anda mendapatkan pilihan saluran dan kualitas gambar terbaik. Coba permutasi yang berbeda di atas atap juga.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Terk TV44 antena parabola satelit clip-on TV yang diperkuat atau sejenisnya
  • Obeng
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312676.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

      Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com