whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Detektor Logam Buatan Sendiri

Apakah Anda ingin mencari harta yang hilang? Jika demikian, detektor logam akan berhasil! Namun, jangan merusak dompet Anda dengan membeli detektor logam kelas atas. Pelajari bagaimana sekarang Anda dapat membuat detektor logam buatan sendiri!

Langkah 1
Langkah pertama dalam membuat detektor logam Anda adalah untuk mendapatkan kotak CD dan menghapus sisipan hitam yang menyimpan CD di tempat. Sisihkan untuk digunakan nanti.

Langkah 2
Raih radio AM /FM Anda dan ukur dan potong tali velcro yang akan berada di bagian tengah belakang radio Anda. Tempelkan satu sisi velcro ke bagian belakang radio. Kemudian tempelkan sepotong velcro lainnya ke bagian dalam, kiri tengah wadah CD. Anda sekarang dapat memasang radio.

Langkah 3
Ambil kalkulator dan lakukan hal yang sama dengan memasangnya dengan tali velcro di tengah kalkulator. Pasang di bagian kanan bagian dalam kasing CD. Pastikan kalkulator dan radio AM /FM menghadap ke atas.

Langkah 4
Pastikan radio diatur pada band AM dan atur ke frekuensi tertinggi. Jika ada stasiun penyiaran pada frekuensi tertinggi, Anda hanya perlu mendekatinya sedekat mungkin. Anda seharusnya hanya mendengar suara statis.

Langkah 5
Selanjutnya, nyalakan kalkulator. Kemudian, coba tutup kasing CD hingga Anda mulai mendengar suara keras dari radio. Kebisingan ini adalah frekuensi elektromagnetik yang diambil radio dari kalkulator. Buka perlahan wadah CD hingga Anda hampir tidak dapat mendengar nada keras.
Sekarang Anda sudah selesai! Mulai pindahkan detektor logam buatan rumah baru Anda di dekat logam dan Anda akan mulai mendengar suara keras yang menandakan bahwa ada sepotong logam di suatu tempat yang dekat!

Barang yang Anda butuhkan

  • AM /Radio FM
  • Kasing CD
  • kalkulator ilmiah
  • tali pengikat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300864.html

  • Perangkat keras
    • Cara Kerja Amplifier RF

            Sinyal Radio Ketika sinyal radio berasal, terutama dari beberapa jenis sistem input mikrofon (seperti walkie-talkie atau sistem stasiun radio), mereka hanya arus listrik yang lemah. Seringkali diafragma kecil akan menerjemahkan gelombang tekanan suara menjadi gerakan, yang kemudian ditransm

    • Homemade Scanner Radio Antenna

      Scanner polisi telah menjadi aksesoris yang populer bagi orang-orang yang tertarik mengikuti kegiatan polisi di lingkungan mereka. Anda dapat membuat antena sendiri untuk pemindai VHF /UHF menggunakan bahan-bahan yang sangat mendasar dan dengan minimum pekerjaan yang akan bekerja sama baiknya dengan

    • Cara Membuat Kipas Laptop Lebih Tenang

      Debu dan serpihan dapat dengan mudah dan cepat menumpuk di dan di sekitar kipas laptop, menyebabkan kipas bekerja kurang efektif. Kipas yang tersumbat dapat menyebabkan laptop Anda kepanasan, yang berpotensi merusak motherboard komputer Anda. Jika kipas Anda sering mengeluarkan bunyi desing keras, b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com