whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Foto Dari Kamera Digital Olympus

Seperti kamera digital lainnya, kamera digital Olympus memungkinkan Anda untuk melihat foto di monitor komputer, mengirim email atau mengarsipnya di hard drive eksternal atau CD atau DVD. Namun, untuk mengaksesnya, Anda harus terlebih dahulu mentransfer foto ke komputer Anda. Olympus membuatnya mudah dengan kabel USB Sambung-Otomatis yang disertakan yang mengikat kamera dan komputer bersama-sama.

Langkah 1 - Hidupkan kamera digital Olympus Anda.

Langkah 2
Pasang kamera Anda ke komputer dengan kabel USB. Komputer Anda harus secara otomatis mengenali dan menginstal driver yang diperlukan untuk memungkinkan akses ke kamera Anda. Beberapa model Olympus akan mem-flash sebuah pesan pada layar LCD mereka dan menanyakan apakah Anda ingin berkomunikasi dengan komputer; Anda harus memilih "ya."

Langkah 3
Buka Windows Explorer dengan menekan tombol Windows dan E secara bersamaan. Arahkan ke surat driver yang sesuai dengan kamera Anda. Itu harus diberi label "Penyimpanan yang dapat dilepas," ditambah huruf drive. Jika model Olympus Anda memasukkan foto ke dalam folder, navigasikan ke folder itu hingga Anda melihat gambar Anda.

Langkah 4
Tahan tombol Ctrl dan tekan A untuk memilih semua foto di folder itu. Atau, Anda dapat memilih foto-foto individual dengan mengkliknya. Jika Anda menahan tombol Ctrl, Anda dapat menyorot banyak file.
Klik dan tahan semua file yang dipilih dan gerakkan kursor mouse Anda ke folder tempat Anda ingin menyalin foto, seperti "Dokumen" atau "Gambar." Lepaskan tombol mouse untuk mulai menyalin foto. Ketika penyalinan selesai, Anda akan memiliki akses ke foto-foto di folder tempat mereka disalin.

Item yang Anda perlukan

  • Sambungkan kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305801.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    • Cara Mentransfer Dokumen Dari Pemindai ke Komputer

      Pemindai dibuat untuk bekerja bersama dengan komputer. Memindahkan gambar dari memori pemindai ke hard drive komputer akan memungkinkan Anda untuk memanipulasi dan melihat file dengan bantuan perangkat lunak tambahan yang diinstal pada PC Anda. Komputer Anda dibuat untuk mengenali dan menginstal seb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com