whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Kalender Digital

Melacak janji temu dan daftar kerja Anda tidak pernah semudah ini. Kalender digital berbasis web adalah kenyamanan luar biasa, memberi Anda akses dari komputer atau stasiun kerja kapan pun Anda membutuhkannya. Beberapa kalender digital berfungsi bersama dengan program email Anda. Buat kalender digital Anda sendiri dan mulai teratur!

Langkah 1
Buat profil dengan kalender digital berbasis web yang ingin Anda gunakan. Jika Anda sudah memiliki akun email berbasis web dengan situs web seperti Gmail atau Yahoo !, Anda sudah memiliki profil untuk menggunakan kalender digitalnya.

Langkah 2
Pilih jenis tampilan yang Anda inginkan. Anda dapat memilih untuk melihat kalender digital Anda setiap hari, bulanan, mingguan atau tahunan, sehingga Anda memiliki banyak tanggal yang ditampilkan sesuai keinginan.

Langkah 3
Sebutkan semua tugas yang perlu Anda selesaikan, dan masukan mereka ke kalender Anda. Sebagian besar program kalender berbasis web memungkinkan Anda memasukkan daftar tugas atau daftar tugas.

Langkah 4
Menyiapkan acara kalender. Membuat janji temu di kalender digital Anda akan membantu Anda melacak di mana pun Anda berada. Ketika Anda memasukkan acara kalender, Anda dapat memasukkan tanggal, waktu, durasi dan lokasi, sehingga semua informasi yang Anda butuhkan dapat diakses dari kalender digital Anda.

Langkah 5
Undang orang lain ke acara Anda melalui surel. Program kalender berbasis web Anda dapat mengirim acara kalender ke orang lain sehingga ada di kalender mereka juga.

Langkah 6
Ingat di mana harus bersama pengingat acara. Kalender digital menyediakan pengingat melalui email tentang janji yang Anda miliki untuk hari itu.

Langkah 7
Bagikan kalender Anda dengan keluarga, teman, dan rekan kerja Anda. Ini memungkinkan orang-orang untuk melihat janji temu Anda sehingga mudah untuk menjadwalkan janji temu, rapat, atau makan malam.

Langkah 8
Cobalah menyinkronkan kalender digital online Anda dengan ponsel Anda. Kalender Google dan Yahoo! kalender keduanya memiliki opsi sinkronisasi, membuat kalender digital Anda dapat diakses dari ponsel Anda.
Bekerja offline saat Anda perlu melihat kalender digital Anda tetapi Anda tidak memiliki akses Internet. Anda tidak dapat mengubah kalender secara offline, tetapi Anda dapat melihat janji temu Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Ponsel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301470.html

  • Internet
    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    • Cara Membuat Situs Web Politik

      Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com