whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Kotak Konverter Digital

Di luar proses pengaturan awal untuk menghubungkan kotak konverter digital Anda ke TV dan perekam VCR atau DVD (jika berlaku), Anda juga perlu memprogram konverter Anda untuk mengambil lokal Anda Saluran TV. Ini disebut "pemindaian saluran." Meskipun prosedurnya sederhana, kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan Anda tidak dapat melihat saluran lokal Anda, bahkan jika kotak Anda terhubung ke TV Anda.

Langkah 1
Pastikan bahwa Anda kotak konverter digital terhubung dengan benar ke TV Anda. Kabel koaksial dari antena Anda harus dimasukkan ke dalam port RF In pada kotak konverter digital Anda (umumnya diberi label "Ant. In"). Output dari kotak konverter digital Anda berjalan ke port input yang sesuai di TV Anda; atau ke port input yang sesuai pada perekam VCR atau DVD Anda jika Anda menggunakannya. Jika Anda menggunakan VCR atau perekam DVD, output dari perangkat ini berjalan ke input yang sesuai di TV Anda.

Langkah 2
Nyalakan TV dan kotak konverter digital Anda.

Langkah 3
Tekan tombol "Menu" pada remote kotak konverter digital Anda. Gunakan tombol panah pada remote untuk menemukan dan menyorot opsi "Pemindaian Saluran". Tekan tombol Pilih pada remote kotak konverter Anda. Tombol Pilih dapat diberi label "Enter," "OK" atau yang serupa.

Langkah 4
Tunggu pemindaian saluran selesai. Mungkin perlu satu menit atau lebih. Anda akan melihat satu meter di layar TV Anda yang menunjukkan berapa persen dari pemindaian saluran telah selesai. Ketika Anda mencapai 100 persen, pemindaian selesai.
Tekan tombol Kanal Atas atau Kanal Bawah pada kotak konverter Anda untuk membalik-balik saluran yang sekarang diprogram ke dalam kotak. Jika ternyata beberapa stasiun lokal Anda hilang. posisikan ulang antena TV Anda dan ulangi langkah 3 hingga 5.

Tip
Jika, saat Anda menjalankan pemindaian saluran, Anda mendapati bahwa Anda tidak mengambil saluran lokal Anda, dan upaya berulang-ulang untuk memposisikan antena TV Anda jangan menyelesaikan masalah, Anda mungkin perlu berinvestasi dalam antena dalam ruangan yang berkualitas lebih tinggi, atau mungkin antena luar. Ketika pemindaian saluran gagal untuk mengambil beberapa saluran TV lokal Anda, itu berarti penerimaan sinyal untuk saluran yang hilang terlalu lemah.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304489.html

Perangkat keras
  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Cara Membangun Kotak Speaker

    Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

  • Cara Menghubungkan VCR ke Kotak Konverter Digital

    Pada paruh pertama 2009, stasiun TV Amerika akan mulai menyiarkan secara eksklusif dalam format digital, bukan format analog seperti yang mereka miliki selama beberapa dekade terakhir. Konversi dijadwalkan akan dimulai pada 17 Februari dan, saat tulisan ini dibuat, harus selesai pada 12 Juni. Ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com