whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mengunduh Gambar ke Gantungan Kunci Digital Saya?

Gantungan kunci foto digital telah menjadi cara yang menyenangkan dan mudah bagi individu untuk memamerkan keluarga dan teman-teman mereka tanpa perlu membawa-bawa album foto besar. Sebagian besar model gantungan kunci foto digital memiliki cukup memori untuk menampung puluhan gambar - yang mudah diunduh dan secara otomatis diubah ukurannya agar sesuai dengan layar gantungan kunci kecil. Keychain My Photo Digital Life oleh Brookstone, misalnya, menampung hingga 100 foto.

Langkah 1
Masukkan satu ujung kabel USB ke gantungan kunci dan ujung lainnya ke komputer Anda untuk isi daya baterai selama dua hingga tiga jam, atau sampai baterai terisi penuh. Setelah diisi, gantungan kunci foto digital akan beroperasi selama sekitar dua jam sebelum perlu diisi ulang. Indikator baterai di layar akan memberi tahu Anda ketika daya baterai hampir habis.

Langkah 2
Gunakan panah atas dan bawah pada gantungan kunci untuk menavigasi menu utama dan pilih "USB Connect" untuk membuat koneksi antara gantungan kunci digital dan komputer. Pada koneksi awal, perangkat lunak PhotoViewer akan secara otomatis diunduh ke hard drive komputer Anda sehingga Anda dapat mengunduh gambar ke gantungan kunci digital Anda. Anda juga akan memiliki kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak untuk melihat dan mengedit gambar.

Langkah 3
Gunakan perangkat lunak PhotoViewer untuk menjelajahi perpustakaan foto komputer Anda dan menambahkan gambar ke gantungan kunci digital Anda. Sebelum menambahkan setiap gambar, Anda akan memiliki opsi untuk memperbesar atau memperkecil ukuran foto, memotong atau memutar foto. Setelah Anda puas, foto-foto dapat disimpan dengan mengklik tombol panah.
Sinkronisasi gantungan kunci digital Anda dengan mengklik tombol sinkronisasi di panel kontrol PhotoViewer. Ini akan mengunduh semua gambar Anda ke gantungan kunci digital Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302039.html

Perangkat keras
  • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

    Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

  • Cara Memindahkan Gambar ke Flash Drive

    Jika Anda mencari cara cepat, portabel, dan aman untuk melacak foto digital Anda, flash drive mungkin ideal. Flash drive, juga disebut thumb drive atau drive USB, adalah perangkat elektronik kecil yang menyimpan gambar dan file lainnya. Bahkan flash drive dengan memori paling sedikit, 64 MB, dap

  • Cara Mengunduh Peta ke GPS Garmin

    Garmin International menghasilkan berbagai sistem penentuan posisi global yang dapat membantu Anda menavigasi saat mengemudi, hiking, atau berperahu. Setiap perangkat GPS Garmin dilengkapi dengan seperangkat peta untuk wilayah Anda. Garmin juga secara berkala menyediakan peta yang diperbarui unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com