whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Perbedaan Antara MicroStation & AutoCAD?

Di bidang desain berbantuan komputer, MicroStation dan AutoCAD adalah dua program terkemuka yang digunakan para desainer. AutoCAD adalah salah satu program yang paling umum digunakan untuk sebagian besar orang sambil belajar desain, tetapi MicroStation lebih disukai oleh beberapa perusahaan dan desainer. Program-program ini memiliki beberapa perbedaan utama yang memisahkan diri dari satu sama lain.

Baris Perintah vs Key-In

Salah satu fitur yang sebagian besar pengguna AutoCAD kenal adalah garis komando. Di AutoCAD, baris perintah memungkinkan Anda untuk mengetik perintah tertentu ke dalam kotak teks untuk menyelesaikan tugas di bidang desain. MicroStation tidak memiliki baris perintah, tetapi memiliki sesuatu yang sangat mirip dengan fitur "key-in". Dengan MicroStation, Anda membuka kotak key-in dan kemudian memiliki opsi mengetik perintah. Saat Anda mulai mengetik, daftar perintah potensial muncul sehingga Anda dapat memilih di antaranya.

Tata Letak

MicroStation dan AutoCAD adalah program yang sangat mirip yang memungkinkan Anda untuk "do many of the same things.", 3, [[Namun, tata letak visual dari program berbeda secara signifikan. Jika Anda terbiasa dengan cara AutoCAD diletakkan, Anda mungkin tidak suka bekerja dengan MicroStation. Jika Anda belajar cara bekerja di MicroStation, Anda mungkin tidak dapat dengan mudah menemukan alat yang Anda butuhkan saat bekerja di AutoCAD. Jika Anda terbiasa dengan tampilan dan nuansa dari kedua program, Anda harus dapat menggunakannya secara bergantian untuk sebagian besar proyek.

Terminologi

Meskipun MicroStation dan AutoCAD adalah sangat mirip, mereka menggunakan terminologi yang berbeda untuk merujuk ke banyak fitur yang sama. Misalnya, di AutoCAD, Anda menggunakan "blok," sementara MicroStation menyebut mereka sebagai "sel." Di AutoCAD, "atribut" digunakan untuk item sementara MicroStation menyebutnya sebagai "tag." MicroStation menggunakan istilah "model desain" sementara AutoCAD menggunakan istilah "ruang model."

Desain Pesawat

Perbedaan lain antara kedua program ini adalah bidang desain dan asal . Saat Anda mulai mengerjakan proyek dengan AutoCAD, sudut kiri bawah halaman adalah "0,0." Ini adalah asal dari desain. Sebagai perbandingan, dengan MicroStation, "0,0" ada di tengah halaman. Meskipun ini bukan masalah besar, bisa jadi sulit untuk terbiasa jika Anda berpindah dari satu platform ke platform lainnya. Anda mungkin memulai desain di tempat yang salah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317879.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Garis Bawah & Garis Bawah?

    Sementara beberapa definisi mencantumkan garis bawah dan garis bawah sebagai hal yang sama, mereka biasanya dianggap sebagai karakter atau alat terpisah yang digunakan dalam penulisan dan pemrosesan kata. Garis Bawah Garis bawah adalah garis horizontal yang berada di bawah kata atau karakter In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com