whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Saya Dapat Membuat Huruf Ukuran Banner?

Item yang Anda perlukan

  • Program pengolah kata

  • Printer


    Anda dapat membeli spanduk untuk pesta liburan atau acara khusus lainnya di toko perlengkapan pesta, tetapi Anda terbatas pada kata-kata yang diberikan pemasok. Jika Anda ingin memberi selamat kepada seseorang dengan nama atau memasukkan tanggal pada spanduk, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri. Beberapa program pengolah kata yang lebih baru termasuk template banner, tetapi hampir semua program pengolah kata dan printer apa pun akan mencetak huruf berukuran banner.

    Buka program pengolah kata dan buat dokumen kosong baru.

    Setel ukuran font menjadi 500. Kotak drop-down ukuran font tidak akan memberi Anda opsi untuk font sebesar itu, tetapi Anda dapat mengetik "500" langsung ke dalam kotak.

    Setel teks menjadi selaras tengah. Ini akan menyebabkan setiap huruf dipusatkan pada halamannya sendiri.

    Pilih warna yang akan digunakan untuk sebagian besar huruf. Anda dapat mengubah warna untuk setiap huruf nanti jika diinginkan.

    Setel margin pada Page Setup ke minimum yang diizinkan untuk printer Anda.

    Ketikkan huruf pertama dari banner Anda dan tekan Enter. Ketik setiap huruf berikutnya, tekan Enter setelah setiap huruf. Ini akan menyebabkan setiap huruf mencetak pada selembar kertas.

    Pratinjau surat Anda menggunakan Print Preview untuk melihat bagaimana huruf ukuran banner pas di setiap halaman. Keluar dari Pratinjau Cetak untuk melakukan penyesuaian.

    Pilih semua karakter dan sesuaikan yang diperlukan untuk membuat huruf berukuran banner terbesar yang Anda bisa tanpa membuat huruf apa pun melebihi batas ukuran halaman. Percobaan dengan font, ukuran font, tebal, tidak tebal, huruf besar, huruf kecil dan margin bawah untuk menemukan ukuran optimal yang akan ditampung oleh printer Anda. Gunakan Print Preview setelah setiap perubahan untuk melihat penyesuaian apa yang perlu dilakukan selanjutnya.

    Cetak huruf Anda ketika Anda puas dengan penampilannya.

    Rekatkan atau rangkai semua halaman untuk membuat spanduk. Untuk memberi jarak antar kata, masukkan halaman kosong di antara kata-kata atau tinggalkan celah di sepanjang string.

    Kiat

    Jika Anda menggunakan printer inkjet, periksa level tinta sebelum Anda mulai. Surat-surat ini akan menggunakan banyak tinta, dan level tinta yang rendah dapat menyebabkan garis-garis yang terlihat. Gunakan kertas tebal atau kertas berkualitas foto. Sejumlah besar tinta atau toner pada setiap halaman dapat menyebabkannya kusut.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317880.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

      CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

    • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

      Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

    • Cara Membuat Spanduk Gambar Dengan Tautan yang Dapat Diklik

      Spanduk situs web khusus yang menautkan kembali ke situs web adalah alat yang sangat baik untuk meningkatkan lalu lintas ke halaman web Anda, menjual lebih banyak produk melalui tautan afiliasi Anda, atau bahkan menjalin pertemanan baru di situs jejaring sosial seperti MySpace dan Facebook. Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com