whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memanfaatkan Tablet Lama Anda

Hanya karena tablet lama Anda menjadi lambat, atau tidak memiliki layar resolusi tinggi yang ditawarkan oleh model-model baru, itu tidak berarti Anda harus melemparkannya ke tempat sampah. Ada banyak hal yang tablet Anda masih bisa lakukan untuk membuat hidup Anda sedikit lebih mudah sambil menambahkan kenyamanan untuk perjalanan dan rumah Anda.

Bingkai Foto Digital

A bingkai foto digital yang layak dapat berharga hingga $ 100, dengan satu-satunya tujuan memamerkan foto keluarga Anda. Tablet lama Anda dapat melakukan peran yang sama secara gratis. Dapatkan diri Anda dudukan murah di toko dolar lokal untuk menopang tablet Anda di atas meja, rak. Ketik "bingkai foto digital" di toko aplikasi tablet Anda untuk menemukan puluhan aplikasi gratis, beberapa di antaranya memberi Anda alat pengeditan untuk menyesuaikan setiap foto. Memuat foto keluarga terbaik Anda, atau karya seni museum favorit Anda, dan atur tablet lama Anda di atas meja atau meja.

Jam Digital

Jika Anda membutuhkan dari jam yang bagus di ruang belajar Anda, tablet lama Anda mungkin menjadi solusi yang tepat. Ada lusinan aplikasi jam untuk dipilih yang menawarkan opsi yang lebih menarik daripada aplikasi jam default di tablet Android atau iPad Anda. Aplikasi ClockZ, misalnya, memungkinkan Anda menyesuaikan latar belakang untuk mode potret atau lanskap. Anda bahkan dapat menyesuaikan opsi kecerahan sehingga tidak memelototimu larut malam.

Mesin Ketik Digital

Pernahkah Anda menunda menulis novel Amerika yang hebat, atau hanya merindukan hari-hari tua kunci mesin tik gemerincing ketika Anda menulis surat? Cukup unduh aplikasi mesin tik gratis seperti Hanx Writer - dirancang oleh penulis, aktor, sutradara, dan penggemar mesin tik Tom Hanks sendiri - dan mulai mengetik. Dengan keyboard Bluetooth dan dudukan, aplikasi ini terasa seperti benda asli dan termasuk bunyi deringan otentik saat Anda menekan tombol balik carriage. Meskipun aplikasi ini hanya berfungsi pada iPad, ada banyak aplikasi mesin tik gratis yang tersedia di Google Play, tidak ada yang memerlukan penggantian pita.

Travel Computer

Bepergian dengan menggunakan laptop bisa menjadi masalah akhir-akhir ini, terutama jika Anda pergi ke luar negeri. Anda tidak hanya perlu khawatir kehilangan komputer Anda atau mencurinya, tidak ada yang bisa menghentikan penjaga perbatasan menyalakannya dan memeriksa barang-barang Anda. Tidak hanya tablet tua yang sangat portabel, Anda dapat menggunakannya untuk menyelesaikan pekerjaan di mana pun Anda memiliki akses internet. Jika Anda memiliki Skype, Anda bahkan mungkin ingin meninggalkan ponsel cerdas di rumah juga. Hapus apa pun yang terlalu pribadi, seperti Facebook, atau foto-foto yang Anda ambil selama liburan terakhir Anda, muat hanya barang-barang penting, dan bepergian dengan sedikit perhatian untuk melindungi barang-barang Anda.

Buku Masak Digital

Mentega, tepung, dan uap bukanlah bahan terbaik untuk dipadukan dengan tablet baru. Tetapi jika Anda mencari tempat untuk tablet lama Anda, dapur mungkin ideal. Hapus semua aplikasi lama Anda untuk memberi ruang pada penyimpanannya dan kemudian unduh satu atau dua aplikasi resep. Banyak aplikasi resep memberi Anda opsi untuk mengunduh resep favorit, dan bahkan mengeditnya sesuai selera Anda, sehingga Anda bahkan tidak memerlukan Wi-Fi untuk menggunakannya.

Portable Photo Editor

Jika Anda memiliki kamera yang bagus, atau bahkan jika Anda suka mengambil gambar dengan telepon Anda, layar kecil tidak ideal untuk menjepret foto sebelum membaginya dengan keluarga dan teman. Sebagian besar kamera bagus memiliki aplikasi pendamping yang bisa Anda pakai di tablet lama yang menghubungkan kedua perangkat. Saat Anda mengambil foto, kirimkan ke tablet Anda, sentuh sesuai kebutuhan dan kemudian bagikan. Jika Anda menemukan layar pada kamera Canon Anda terlalu kecil, Anda bahkan dapat menginstal aplikasi jarak jauh EOS perusahaan yang mencerminkan tampilan kamera Anda saat Anda memotret.

Donasi atau Daur Ulang Situs

Bahkan jika Anda tidak menggunakan tablet lama, membuangnya harus menjadi hal terakhir yang Anda lakukan. Ada banyak sekolah, mungkin dalam beberapa menit dari rumah Anda, yang dapat menggunakan tablet yang berfungsi untuk siswa mereka. Jika tablet Anda tidak berfungsi sama sekali, Anda harus mempertimbangkan untuk mendaur ulang daripada membuangnya. Tablet penuh dengan logam langka dan bahan kimia beracun yang berbahaya bagi lingkungan. Toko seperti Best Buy, Staples dan Office Depot memiliki program daur ulang untuk barang elektronik lama yang mungkin tidak Anda butuhkan lagi. Bawalah tablet lama Anda di waktu berikutnya Anda pergi berbelanja dan biarkan mereka yang mengurusnya untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101313200.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggunakan CB Seluler di Rumah Anda

    Radio Citizen band (CB) telah ada sejak 1950-an dengan lonjakan popularitas pada akhir 1970-an karena film trucker dan budaya pop saat itu. Radio telah kehilangan banyak popularitas mereka sejak munculnya dan lebih umum menggunakan ponsel untuk komunikasi seluler. Namun, CB masih digunakan di be

  • Cara Menggunakan Kartu SIM Prabayar Lama

    Jika Anda memiliki kartu SIM prabayar lama untuk operator GSM seperti AT&T, T-Mobile atau TracFone, dalam beberapa kasus Anda dapat mengaktifkannya kembali. Meskipun ada baiknya jika Anda adalah pemegang akun yang terdaftar untuk kartu SIM /akun, jika tidak, umumnya tidak menjadi masalah. Anda p

  • Cara Menggunakan Router untuk Membuat Printer menjadi Printer Nirkabel

    Salah satu cara untuk memberikan kemampuan pencetakan nirkabel pada jaringan adalah menghubungkannya ke komputer di jaringan nirkabel dan berbagi sumber daya printer. Kerugian dari pendekatan ini adalah bahwa komputer dengan printer yang terhubung perlu tetap dihidupkan agar printer tersedia. Un

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com