whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan File RAR di PSP

Anda

Banyak game dan game PSP yang dikompres dalam format RAR. Arsip RAR, meskipun format berpemilik, sangat populer karena kompresi paket yang berkinerja tinggi. Banyak pengguna masih lebih suka format RAR daripada format ZIP standar yang disertakan dengan Microsoft Windows hari ini. Untuk menggunakan item yang termasuk dalam arsip RAR di PSP Anda, Anda perlu menggunakan komputer desktop untuk "menghapus arsip" arsip, lalu mentransfer file yang telah dikompresi kembali ke PSP Anda.

Langkah 1
Luncurkan jendela browser file di desktop Anda, lalu navigasikan ke lokasi penyimpanan arsip RAR Anda.

Langkah 2
Klik dua kali arsip untuk membuka file RAR dalam program arsip yang mendukung "tidak mau bekerja . " Jika Anda tidak memiliki aplikasi yang dapat melakukan ini, ada opsi komersial dan gratis yang tersedia di Internet (lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Klik tombol "Extract" untuk "unrar" file, lalu tutup aplikasi setelah ekstraksi selesai. Beberapa aplikasi mungkin menggunakan terminologi yang berbeda seperti "Dekompresi" atau "Unzip" dalam dialognya.

Langkah 4
Colokkan PSP Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang disertakan dengan handheld, lalu buka Memory Stick PSP di jendela browser file lain.
Salin file yang diekstrak dari komputer desktop Anda ke memory stick PSP. Putuskan sambungan PSP dari komputer setelah transfer data selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309590.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Menemukan File Duplikat di Komputer Anda

    File yang kedaluwarsa dan duplikat dapat memakan banyak ruang pada hard drive Anda jika Anda tidak melakukan pemeliharaan file rutin untuk menghapusnya secara teratur. Ini dapat tumbuh menjadi masalah besar, buang-buang ruang jika file Anda dicadangkan dan file arsip lama tidak secara otomatis d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com