whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuat Subtitle Anda Sendiri

Apakah Anda ingin membuat subtitle sendiri? Jika Anda dwibahasa dan ingin menerjemahkan film ke bahasa lain untuk kepentingan pemirsa lain, Anda mungkin ingin membuat subtitle sendiri. Ini tidak sesulit yang Anda pikirkan.

Pertama, cari dan buka editor teks di komputer Anda. Jika Anda menggunakan Windows, Anda dapat menggunakan Notepad atau Textpad. Jika Anda menggunakan Linux, Anda dapat menggunakan gedit.

Tonton filmnya, dan catat terjemahan sesuai keinginan Anda. Juga, Anda harus mencatat waktu yang Anda inginkan subtitle muncul.

Sekarang masukkan subtitle dalam format ini:

1

00:04: 08.759 -> 00: 04: 11.595

Pagi, Scott.

Pagi, Sumur.

"1" artinya ini adalah subtitle pertama. Baris kedua menandakan menit, detik, dan milidetik bahwa subtitle akan muncul di layar.

Lanjutkan, baris demi baris. Misalnya, dalam "Top Gun", baris berikutnya adalah:

2

00: 04: 15.766 -> 00: 04: 20.562

Ghost Rider, ini Strike. Kami memiliki

pesawat tak dikenal, Mustang inbound.

Lanjutkan melakukannya hingga Anda menyelesaikan film dan kemudian simpan file dengan ekstensi ".srt" bukan ".txt".

Ketika Anda selesai, Anda mungkin ingin mengunggah file Anda ke opensubtitles.org sehingga pengguna lain dapat menemukannya dan mendapat manfaat dari pekerjaan Anda.

Perhatikan bahwa jika film yang Anda subtitle sudah terdaftar di opensubtitles.org dalam bahasa lain, Anda bisa menyalinnya dan menggunakan kembali waktu sehingga Anda tidak harus melalui semua upaya untuk mencatat waktu. Anda hanya perlu mengubah bahasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315868.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

    Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com