whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

7 Cara Menggunakan Smartphone Lama Anda

Mendapatkan smartphone baru selalu menarik. Anda tidak hanya mendapatkan lebih banyak daya dan lebih banyak fitur, tetapi ponsel baru juga biasanya lebih cepat dan dalam kondisi yang lebih baik daripada yang lama. Namun, ini menimbulkan pertanyaan: Apa yang harus Anda lakukan dengan telepon lama Anda? Daripada membiarkannya mengumpulkan debu atau duduk di laci dalam keadaan bisu permanen, berikut adalah tujuh cara Anda dapat memberikan telepon lama Anda tujuan yang diperbarui.

  1. Remote Universal yang Serbaguna


    Banyak smartphone Android yang dirilis selama beberapa tahun terakhir mengandung teknologi inframerah yang sama yang digunakan oleh remote control TV Anda. Jika ponsel Anda berisi apa yang biasa disebut IR blaster, Anda seharusnya tidak memiliki masalah mengunduh aplikasi dan menggunakannya sebagai remote universal untuk ruang hiburan Anda. Mungkin manfaat terbesar dari aplikasi ini adalah jika Anda melakukan pencarian untuk acara TV favorit Anda, Anda bisa mengetikkannya di ponsel Anda, daripada menggeser alfabet satu huruf sekaligus.

    Jika ponsel cerdas lama Anda tidak memiliki blaster IR - seperti model iPhone atau Samsung Galaxy setelah S6, Anda mungkin masih beruntung. Apple TV dan kebanyakan TV pintar yang mendukung WiFi memiliki aplikasi yang dapat digunakan di jaringan rumah Anda.

    1. Pemutar Media Portabel


      Saat iPhone pertama kali dirilis kembali pada tahun 2007, Apple menggambarkannya sebagai iPod layar lebar dengan kontrol sentuh dan ponsel bawaan. Setelah Anda mengeluarkan kartu SIM, yang tersisa hanyalah iPod tingkat lanjut. Sebagian besar model Android memiliki manfaat tambahan menambahkan penyimpanan tambahan dengan kartu SD. Hapus aplikasi yang tidak lagi Anda perlukan, dan isi telepon lama Anda dengan semua musik, video, dan foto favorit Anda. Tidak hanya akan membebaskan ruang pada ponsel cerdas baru Anda, ini juga akan membantu memperpanjang masa pakai baterai jika Anda tidak menggunakannya untuk mendengarkan musik sepanjang hari.

      1. Komputer Onboard dan Nav Sistem


        Jika mobil Anda belum memiliki sistem komputer, GPS, dan tampilan on-dash yang canggih, mungkin ada baiknya mengubah ponsel cerdas lama Anda menjadi komputer onboard. Hanya dapatkan dudukan dashboard yang layak untuk ponsel Anda, sambungkan ke stereo Anda dengan jack headphone - atau bluetooth jika mobil Anda dilengkapi - dan muat lagu favorit Anda juga. Bahkan tanpa paket data seluler, ponsel cerdas lama Anda harus berfungsi sebagai GPS yang andal, karena sistem GPS tidak tergantung pada data seluler.

        1. Kamera Keamanan atau Monitor Bayi


          Jika ponsel cerdas Anda dapat terhubung ke jaringan WiFi di rumah Anda, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan kemampuan video dan audionya. Ada ratusan aplikasi yang tersedia yang mengubah ponsel Anda menjadi alat pemantauan video, tanpa perlu akses seluler. Pasang ponsel lama Anda di jendela depan untuk melihat siapa yang ada di pintu, letakkan di kamar bayi Anda untuk mengawasinya saat Anda di bawah menonton TV, atau bahkan menggunakannya untuk mengawasi anjing Anda saat Anda sedang sedang bekerja. Bergantung pada aplikasi mana yang Anda peroleh, telepon dapat memberi tahu Anda ketika ada gerakan, atau mengirimkan umpan video dan audio yang konstan dari rumah, di mana pun Anda berada saat itu. Beberapa aplikasi berharga beberapa dolar, tetapi jauh lebih terjangkau daripada membeli kamera IP khusus.

          1. Platform Gaming Murah


            Setiap orang tua dengan anak kecil tahu bahwa layar sentuh smartphone tidak dapat ditolak oleh tangan mungil. Namun dengan $ 1.000 atau lebih untuk teknologi terbaru, membiarkan anak bermain dengan ponsel Anda bisa menjadi kecelakaan mahal yang menunggu untuk terjadi. Namun, membiarkan anak-anak Anda bermain dengan ponsel lama Anda mengurangi potensi biaya yang cukup besar. Memuat beberapa game dan biarkan mereka bersenang-senang! Beberapa sidik jari lengket tidak akan menjadi masalah.

            1. Penyimpanan Digital Terhubung


              Bahkan jika Anda tidak memerlukan audio dan video Kemampuan smartphone lama Anda, mungkin masih banyak yang bisa Anda lakukan dengan ruang penyimpanan digital. Flash drive portabel berkemampuan Wi-Fi dapat berharga ratusan dolar, hanya untuk melakukan apa yang sudah dilakukan telepon lama Anda. Gunakan untuk menyimpan salinan cadangan dari file Anda yang paling penting, Anda kontak dan foto. Jika Anda memiliki Android, tukar kartu penyimpanan dengan yang lebih besar untuk memberi Anda banyak ruang ekstra.

              1. Pass It On


                Jika ponsel Anda masih dalam kondisi kerja, atau jika bagian-bagiannya dapat diselamatkan, ada ribuan orang yang benar-benar dapat menggunakannya. HopeLine Verizon, misalnya, telah mengumpulkan ratusan ribu telepon, yang diberikannya kepada para korban dan penyintas kekerasan dalam rumah tangga, bersama dengan notulen telepon seluler gratis. Jika layarnya retak, mereka mungkin bisa menggantinya sebelum meneruskannya ke orang lain, atau menggunakan komponennya untuk memperbaiki ponsel lain.

                Bahkan jika ponsel cerdas lama Anda tidak dapat digunakan oleh orang lain, komponennya selalu dapat didaur ulang. Ponsel cerdas mengandung logam langka yang mungkin dalam waktu singkat, sehingga produsen memiliki insentif keuangan untuk mendaur ulang produk yang mereka jual. Apple, misalnya, memiliki program daur ulang di sebagian besar negara tempat Apple menjual iPhone-nya. Anda bahkan dapat menerima kartu hadiah gratis untuk upaya daur ulang Anda.

                URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313182.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com