whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Pandora Radio Streaming di TV

Anda

Layanan musik streaming Pandora bekerja seperti stasiun radio yang dipersonalisasi, memilih lagu yang berbagi karakteristik musik dengan lagu dan artis yang telah Anda pilih. Awalnya dirancang untuk digunakan pada browser Web komputer dan kemudian perangkat seluler, Anda juga dapat mendengarkan Pandora di perangkat TV menggunakan berbagai metode.

Browser
Beberapa TV pintar memungkinkan Anda untuk mengakses Internet melalui browser khusus, artinya Anda dapat mengetikkan detail situs web yang ingin Anda kunjungi. Atau, Anda dapat menggunakan browser di beberapa konsol game seperti Xbox, PlayStation dan Wii. Kelebihan utama di sini adalah bahwa situs web Pandora menggunakan Adobe Flash untuk streaming musik, dan beberapa TV tidak mendukung Flash dan tidak mengizinkan pengguna untuk menginstalnya, sementara konsol game hanya dapat mendukung edisi Flash yang lebih lama yang tidak kompatibel. .

Kabel dan Satelit
Jika Anda mendapatkan layanan TV dari DIRECTV, Dish Network, atau Verizon FiOS TV, Anda dapat menggunakan aplikasi Pandora khusus di TV Anda melalui kotak penerima Anda. Tergantung pada pemasok Anda, Anda mungkin perlu menggunakan model penerima terbaru dan menginstal aplikasi melalui menu di layar. Anda dapat masuk ke aplikasi khusus dengan perincian akun Pandora Anda yang ada.

Blu-Ray
Beberapa model pemutar Blu-ray menyertakan dukungan untuk Pandora, meskipun Anda perlu memastikan bahwa pemain terhubung ke Internet untuk menggunakannya. Produsen Blu-ray yang mendukung Pandora termasuk Panasonic, Samsung, Sony dan Toshiba. Secara umum, model apa pun yang mendukung aplikasi Internet harus dapat menjalankan Pandora, meskipun periksa sebelum membeli untuk detail model tertentu.

TV
Beberapa TV pintar dapat dikirimkan atau memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi Pandora. Ini termasuk model-model tertentu dari JVC, Panasonic, Sony dan Toshiba. Perhatikan bahwa TV Anda harus memiliki koneksi Internet, baik melalui kabel Ethernet ke router Anda, atau melalui Wi-Fi - yang mungkin memerlukan pembelian tambahan adaptor.

AirPlay
Layanan AirPlay Apple dapat sambungkan perangkat iOS Anda, seperti iPad, ke TV melalui perangkat yang disebut Apple TV. Saat Anda menjalankan aplikasi Pandora di perangkat iOS Anda, Anda dapat mengalirkan konten ke perangkat TV Anda dengan menekan tombol "AirPlay" di aplikasi. Tombol ini ditampilkan di sebelah kanan kontrol pemutar musik atau bilah volume, tergantung pada apakah Anda memiliki aplikasi sebagai jendela aktif di perangkat iOS Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312238.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Menggunakan SSB CB Radio dengan Benar

    Apa itu radio SSB CB? Ini adalah tipe daya CB yang lebih tinggi yang dapat mentransmisikan lebih jauh. Berikut ini cara menggunakannya. Langkah 1 Dengarkan sebelum pembicaraan Anda. Untuk menggunakan radio SSB CB mudah. Pertama, Anda perlu memahami dasar-dasar dan etiket. SSB dan CB biasa, y

  • Cara Memperbaiki Masalah Streaming Stasiun Radio

    Mendengarkan stasiun radio online sangat menyenangkan karena Anda memiliki banyak variasi dan dapat mendengarkan stasiun dari seluruh dunia. Sayangnya, teknologinya belum sempurna, dan Anda mungkin akan mengalami masalah pada satu waktu atau yang lain. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com