whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf untuk membuat lembaran musik, yang kemudian dapat diteruskan ke musisi yang menginterpretasikan lembaran musik untuk pertunjukan musik. Hari ini, membuat lembaran musik sendiri lebih mudah dari sebelumnya. Dengan perangkat lunak notasi seperti Finale, atau layanan Noteflight berbasis web gratis, siapa pun dapat mengubah ide musik mereka menjadi lembaran musik profesional.

Langkah 1
Gunakan Noteflight untuk memulai (lihat "Sumberdaya Noteflight adalah layanan notasi musik berbasis web gratis yang memungkinkan Anda untuk menulis, mencetak, dan bahkan menyimpan musik sheet Anda sebagai file musik untuk diputar. Noteflight memiliki antarmuka yang bersih dan mudah digunakan yang memungkinkan bahkan untuk pemula untuk membuat lagu dalam lembaran musik. Karena Noteflight memungkinkan Anda mendengarkan apa yang telah Anda tulis, Anda dapat bereksperimen dengan berbagai catatan hingga Anda membuat sesuatu yang terdengar bagus, bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan komposisi musik.
< h4> Langkah 2
Buat akun Noteflight dan masuk untuk mulai membuat musik lembar Anda. Anda dapat segera mulai menulis lagu. Di bagian atas halaman, terletak di bilah alat, klik "Skor Baru" untuk membuat kosong dokumen musik sheet Pilih apakah Anda ingin musik sheet Anda pribadi atau sha merah. Noteflight memberi Anda lembaran musik kosong di Kunci C dengan tanda tangan 4/4 kali.

Langkah 3
Klik "Edit Judul" di bagian atas lembaran musik Anda dan ketikkan nama lagu Anda, lalu klik "Edit Komposer" dan ketikkan nama Anda. Buat perubahan apa pun yang diperlukan untuk tanda tangan kunci Anda atau tanda tangan waktu pada menu "Skor" dengan perintah "Ubah tanda tangan waktu" atau "Ubah tanda tangan kunci".

Langkah 4
Tambahkan catatan dan bertumpu pada Anda lembaran musik dengan mengklik pada staf musik kosong. Sebuah notehead muncul, dan Anda dapat menarik dan mengklik di mana Anda ingin note itu muncul. Anda juga dapat menggunakan palet mengambang untuk memilih durasi nada yang berbeda. Saat Anda memasukkan catatan Anda, Noteflight akan secara otomatis memformat ulang musik sheet Anda untuk mempertahankan jumlah ketukan per bar yang tepat. Untuk mendengarkan apa yang telah Anda tulis kapan saja, buka menu "Mainkan" dan pilih opsi pemutaran yang Anda inginkan.
Cetak musik lembar Anda ketika Anda selesai menulis lagu. Hasilnya akan menjadi skor profesional komposisi lagu Anda. Anda juga dapat menggunakan Noteflight untuk membuat file audio komposisi Anda. Noteflight memungkinkan Anda menetapkan suara instrumen aktual ke bagian yang sesuai. Pergi ke "File" dan pilih "Ekspor" untuk menyimpan musik lembaran jadi Anda sebagai file MP3 atau wav. Ini memungkinkan Anda mengambil contoh rekaman ke pita Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Akun Noteflight


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301229.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

      Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

    • Cara Membuat URL Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah cara bagi Anda untuk mewakili diri Anda di Internet. Ini adalah gambar kecil yang mengidentifikasi Anda dan bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat menggunakan gambar diri Anda, objek, kartun, atau apa pun yang dapat Anda pikirkan. Kemungkinannya tidak terbatas. Anda mu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com