whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan iPhone Sebagai Webcam di PC

Anda

Semua model iPhone memiliki kamera digital yang terpasang di dalam perangkat keras, memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan merekam video. Kamera digital iPhone dapat digunakan sebagai webcam PC dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga, seperti WebCamera atau iWebcamera dari iTunes App Store, dan menginstal perangkat lunak klien di komputer. PC kemudian dapat terhubung secara nirkabel ke iPhone dan mengambil gambar yang direkam oleh kamera digital secara real-time. Gambar-gambar ini kemudian dapat dialihkan ke perangkat lunak komunikasi untuk digunakan sebagai siaran webcam.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi App Store di iPhone dengan mengetuk ikonnya di halaman beranda.

Langkah 2
Cari aplikasi webcam, seperti Mobiola's WebCamera atau iWebcamera oleh Drahtwerk. Ketuk entri untuk aplikasi pada daftar pencarian, diikuti oleh tombol "Beli" di sudut kanan atas. Konfirmasikan pembelian dengan mengetuk tombol lagi. Aplikasi akan diinstal secara otomatis ke iPhone.

Langkah 3
Unduh klien webcam PC yang menyertainya dari situs web pengembang aplikasi iPhone. Tautan ke klien webcam dapat ditemukan di daftar App Store aplikasi iPhone. Setelah diunduh, ikuti instruksi untuk menginstal klien webcam pada PC.

Langkah 4
Mulai klien webcam pada PC. Pilih dari bagian Program pada menu Mulai.

Langkah 5
Luncurkan aplikasi webcam di iPhone. Aplikasi akan secara otomatis mencari klien webcam desktop di jaringan Wi-Fi yang sama, dan kemudian menyambungkannya. Klien PC akan menampilkan gambar yang diambil oleh iPhone setelah koneksi dibuat.
Posisikan iPhone sehingga berada pada posisi yang stabil dan tegak di mana kamera digital memiliki pandangan yang baik tentang gambar yang ingin Anda gunakan untuk siaran webcam Anda.

Kiat
Pengaturan webcam ini juga dapat digunakan untuk pemantauan jarak jauh dari lokasi lain dari PC Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Aplikasi webcam untuk iPhone
  • Perangkat lunak klien untuk PC


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309310.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    • Cara Menggunakan Koneksi Internet iPhone Anda di Komputer Desktop

      Bergantung pada operator nirkabel Anda, Apple iPhone Anda juga dapat digunakan sebagai modem setelah terhubung ke komputer Anda. Fitur ini disebut tethering, karena menggunakan jaringan seluler ponsel Anda untuk mengirim dan menerima data. Untuk menghubungkan komputer desktop Anda ke iPhone, And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com