whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Tablet Dengan Blender

Blender adalah perangkat lunak grafik gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat seni 3D dan objek Anda sendiri di komputer. Anda dapat menggunakan tablet PC untuk meningkatkan pengalaman Anda dengan perangkat lunak Blender. Pena tablet memungkinkan Anda untuk bergerak dan menggambar di permukaan tablet, seperti halnya Anda menggambar di selembar kertas dengan pensil. Pena bertindak seperti mouse komputer, memberi Anda kemampuan untuk mengklik kiri dan kanan dengan menyentuh tablet atau menggunakan tombol di sisi pena.

Langkah 1
Masukkan tablet PC Colokan USB ke port USB di komputer Anda.

Langkah 2
Izinkan komputer Anda mendeteksi dan menginstal driver untuk tablet Anda. Biasanya, komputer akan secara otomatis menginstal driver ini, tetapi kadang-kadang Anda mungkin perlu menginstal driver dari CD perangkat lunak atau situs web produsen tablet.

Langkah 3
Pindahkan titik pena tablet dengan ringan melintasi permukaan meja untuk memastikan bahwa tabel berfungsi dengan benar. Kursor mouse harus merespons dan bergerak bersama gerakan pena meja Anda.

Langkah 4
Luncurkan perangkat lunak Blender di komputer Anda dan buka proyek Blender seperti biasa. Pena tablet sekarang akan berfungsi seperti yang digunakan mouse komputer.

Langkah 5
Tekan titik pena tablet pada permukaan tablet untuk menggunakan perintah yang memerlukan klik kiri mouse, seperti memilih menu atau mengonfirmasi perintah.
Tekan tombol di sisi pena tabel untuk menggunakan perintah yang memerlukan klik kanan mouse, seperti memilih simpul atau wajah model 3D Anda.

Kiat
Anda masih dapat menggunakan mouse komputer biasa kapan saja, bahkan ketika tablet PC dicolokkan ke komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307892.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Bagaimana Cara Kerja Tablet PC?

    Menerapkan Stimulus Tablet PC paling baik dianggap sebagai PC layar sentuh. Layar sentuh mulai beroperasi segera setelah stimulus diterapkan. Dalam kasus PC tablet, rangsangan ini umumnya berupa pena stylus. Ubah Medan Listrik Pelat logam konduktif dan resistif dalam scree bekerja bersama untuk

  • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

    Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com