whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat IPod Anda Lebih Keras

Meningkatkan volume iPod Anda bukan sekadar menekan tombol "volume atas". Dua pengaturan yang berbeda dapat membatasi volume terlepas dari perubahan yang Anda lakukan dengan kontrol volume. Selain mengubah pengaturan ini, Anda dapat memutar lebih keras melalui perangkat eksternal.

Pemeriksaan Suara

ITunes menyertakan fitur yang disebut Pemeriksaan Suara yang dirancang untuk memastikan semua lagu di perpustakaan Anda diputar pada volume yang kira-kira sama; fitur ini mengubah data file individual, yang pada gilirannya mempengaruhi volume lagu di iPod Anda. Meskipun fitur ini mungkin berguna jika Anda memiliki banyak lagu yang direkam pada level yang berbeda, itu dapat mengganggu jika itu berarti lagu yang Anda sukai dengar pada volume yang sangat tinggi diheningkan agar sesuai dengan yang lainnya. Anda dapat mematikan Pemeriksaan Suara di bagian Playback dari menu Preferensi iTunes. Saat berikutnya Anda me-restart iTunes dan kemudian menyelaraskan perpustakaan Anda ke iPod Anda, lagu-lagu tersebut akan kembali ke volume aslinya.

Batas Volume

Perangkat audio Apple, termasuk iPod, iPhone dan iPod Touch, memiliki pengaturan yang memungkinkan Anda untuk menentukan volume maksimum yang menimpa data untuk setiap trek individual. Dengan semua model kecuali iPod Shuffle, Anda dapat mengubah pengaturan ini di menu Pengaturan pada perangkat itu sendiri. Di iPod Shuffle, Anda harus menghubungkan iPod ke komputer Anda, lalu mengubah pengaturan "Limit maximum volume" yang ditampilkan di iTunes. Pada beberapa model iPod yang dijual di Eropa, Anda dapat melihat pengaturan on /off untuk "volume maksimum UE"; jika dihidupkan, pengaturan ini secara otomatis membatasi volume perangkat ke tingkat maksimum yang direkomendasikan sebagai aman oleh pejabat Uni Eropa.

Dok dan Pengeras Suara IPod

Memasukkan iPod Anda ke dalam perangkat eksternal dengan amplifiernya sendiri dapat membuat Anda mendengar musik pada volume yang lebih keras daripada melalui headphone atau speaker internal iPod. Cara kerja kontrol volume yang tepat tergantung pada kombinasi perangkat Anda. Secara umum, jika Anda menghubungkan melalui soket headphone iPod, Anda dapat mengontrol volume di speaker melalui kombinasi kontrol volume iPod sendiri dan orang-orang dari speaker eksternal. Meningkatkan kontrol volume iPod ke ledakan penuh daripada meningkatkannya di perangkat eksternal dapat mengurangi konsumsi daya perangkat eksternal, tetapi dapat menyebabkan distorsi audio. Jika Anda menghubungkan melalui port dock iPod (soket yang Anda gunakan untuk menghubungkan melalui USB ke komputer), Anda kadang-kadang akan mengontrol volume hanya melalui iPod itu sendiri, atau kadang-kadang melalui tombol pada perangkat dock atau remote; bagaimanapun, Anda biasanya hanya memiliki satu kontrol volume yang tersedia.

Masalah Keamanan

Mendengarkan dengan volume suara tinggi dapat merusak pendengaran Anda. Risikonya tidak hanya soal seberapa keras musiknya, tetapi juga lamanya waktu Anda mendengarkan. Ingatlah bahwa pengaturan volume pada iPod Anda, termasuk fitur Volume Limit, hanya memengaruhi output ke soket speaker. Volume aktual yang Anda alami, dan pada gilirannya risiko potensial, dapat bergantung pada earphone spesifik yang Anda gunakan. Model dalam-telinga memungkinkan Anda mendapatkan kejelasan yang sama pada volume yang lebih rendah dan lebih aman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313011.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Batas Volume iPod

    Volume iPod Anda dapat dibatasi, dan dalam banyak kasus, nomor PIN diperlukan untuk menghapus batas tersebut. Jika Anda lupa atau salah menempatkan PIN Anda, Anda masih dapat membuka kunci batas volume iPod menggunakan komputer Anda. Langkah 1 Hubungkan iPod Anda ke PC Anda. Pastikan folder ters

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com