whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Perlindungan Dari File AVI

File AVI adalah file video digital yang dapat diputar di komputer dan banyak perangkat media. Banyak format file media digital, seperti MP4 dan MP3, memiliki perlindungan terhadapnya yang membuat file hanya dapat diputar pada sejumlah mesin tertentu. Sementara sebagian besar file AVI tidak memiliki perlindungan pada mereka, ada beberapa yang melakukannya. Jika Anda menemukan file AVI yang terlindungi, satu-satunya cara untuk menghapus proteksi adalah dengan mengubah AVI menjadi jenis file media lain.

Pengonversi Video iPod

Langkah 1
Unduh dan instal "Konverter Video iPod." Versi iPod konverter video ini, yang gratis, direkomendasikan karena ia mengkonversi file video menjadi MP4 yang jauh lebih diterima oleh perangkat.

Langkah 2
Buka iPod Video Converter dan klik " File Video "untuk memulai pengaturan. Klik "Mode Normal" dan "Pilih File" pada halaman yang muncul. Pilih file AVI Anda yang ingin Anda hapus perlindungannya. Klik "Buka" untuk memuatnya ke dalam program.

Langkah 3
Beri nama video yang dihasilkan di baris berikutnya. Klik "Next" untuk melanjutkan ke pengaturan video. Geser bilah pengaturan ke "Baru" untuk "Format Video." "TV." Untuk "Kualitas Video" gunakan "Terbaik." Klik "Selanjutnya."
Klik "Mulai Konversi" untuk memulai proses konversi. Video AVI Anda akan dikonversi menjadi file MP4 yang tidak dilindungi.

Arcsoft MediaConverter

Langkah 1
Unduh dan instal "Arcsoft MediaConverter." Tidak seperti iPod Video Converter, MediaConverter tidak gratis. Itu pada dasarnya memiliki fungsi yang sama dengan iPod Video Converter.

Langkah 2
Buka MediaConverter dan klik tombol "MP4" besar di sisi kiri jendela yang muncul. Ini akan menempatkan perangkat lunak ke profil MP4.

Langkah 3
Klik tombol "Tambah File" di bagian atas jendela perangkat lunak dan pilih file AVI Anda dari komputer Anda. Klik "Buka" untuk memuatnya ke MediaConverter. Profil MP4 yang Anda pilih sebelumnya akan memasuki pengaturan optimal untuk konversi. Klik "OK" dan konversi akan dimulai.
Temukan file video MP4 baru Anda di folder video lokal Anda.

Xilisoft Video Converter -

Langkah 1
Unduh "Xilisoft Video Converter "dari bagian sumber daya dari panduan ini. Instal perangkat lunak dengan mengklik dua kali file yang diunduh.

Langkah 2
Buka perangkat lunak dan Anda akan dibawa ke menu utama. Klik tombol "Tambah file" di bagian atas menu. Temukan file AVI Anda dari jendela yang muncul. Klik "Tambah file" untuk menambahkannya ke Xilisoft.

Langkah 3
Klik menu tarik-turun "Profil" dan pilih profil "PS3" sebagai default. PS3 menggunakan format MP4, menjadikannya format paling universal yang tersedia.
Klik tombol "Konversi" di bagian atas menu dan file AVI Anda akan dilucuti dari perlindungannya, dan dikonversi ke dalam format yang lebih diterima juga .

Kiat
Untuk mengubah file Anda kembali menjadi file AVI, lakukan langkah yang persis sama, tetapi gunakan profil "AVI" di iPod Video 9, Arcsoft atau Xilisoft. Ini membutuhkan waktu lebih lama, tetapi perlu jika Anda ingin file Anda tetap dalam format AVI.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak konversi video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302294.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

      Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

    • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

      MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com