whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Backing Vokal Dari Lagu Karaoke

 

Item yang Anda perlukan

  • Lagu karaoke di CD


  • Perangkat lunak pengedit audio


    Lagu-lagu karaoke pada CD sering kali dilengkapi dengan backing vokal pada lagu-lagu untuk membantu penyanyi menyesuaikan nada musik. Anda dapat menghapus backing vokal dari trek karaoke dengan menggunakan perangkat lunak pengedit audio dasar, seperti Audacity atau Wavosaur, dan membalikkan frekuensi audio di dalam trek. Pembalikan audio secara drastis mengurangi volume frekuensi audio yang digunakan oleh vokal dalam sebuah lagu. Proses penghapusan dapat diselesaikan dalam beberapa menit.

    Impor trek karaoke sebagai file MP3 atau WAV ke komputer. Buka CD karaoke dengan pemutar media, seperti iTunes atau Windows Media Player. Perangkat lunak secara otomatis menanyakan apakah Anda ingin mengimpor trek CD. Klik tombol "Ya" dan tunggu trek untuk diimpor.

    Buka program pengeditan audio seperti Audacity atau Wavosaur. Pilih "File" dan kemudian klik "Impor Audio." Arahkan jendela browser untuk menemukan trek audio yang diinginkan. Klik tombol "OK" dan tunggu sementara perangkat lunak mengimpor trek.

    Pilih fungsi "Split Stereo" di dalam perangkat lunak pengedit audio. Metode untuk melakukan ini bervariasi dari satu program ke program lainnya. Di Audacity, klik kanan trek audio, lalu pilih "Split Stereo Track." Periksa manual pengguna program untuk instruksi yang lebih spesifik tentang pemisahan trek stereo.

    Balikkan frekuensi audio pada trek stereo yang tepat. Klik pada trek stereo "Kanan" di dalam aplikasi. Pilih fungsi "Balikkan Audio", dan tunggu sementara program menerapkan efeknya. Beberapa program pengeditan audio, seperti Wavosaur, menyebut efek pembalikan sebagai efek "penghapusan vokal". Periksa panduan pengguna aplikasi untuk langkah-langkah yang tepat untuk membalikkan audio.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315630.html

  • Media
    • Cara Menghapus Teks Dari Film

      Item yang Anda perlukan DVD player Remote DVD player Sementara subtitle diperlukan ketika menonton film berbahasa asing, mereka juga bisa menjadi aspek yang mengganggu dari menonton film di rumah. Anda menekan Mainkan untuk menonton film, dan terjemahan muncul ketika karakter dalam film

    • Cara Menghapus Film Dari Sejarah Netflix

      Netflix adalah perusahaan yang sangat sukses yang memungkinkan pelanggan untuk menyewa film melalui surat dan melalui Internet. Perusahaan saat ini tidak menawarkan alat manajemen untuk menghapus atau mengedit riwayat tampilan Anda. Tidak ada cara untuk menghapus riwayat Anda sebelum membatalkan

    • Cara Menghapus Vokal di AVS Audio Editor

      AVS Audio Editor adalah program perangkat lunak yang memungkinkan Anda merekam, mengedit, dan mencampur berbagai jenis audio di komputer Anda. Ini adalah program dasar yang dirancang untuk merekam overs-suara dan tutorial dan mengedit potongan-potongan kecil audio, seperti nada dering. Itu tidak mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com