whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Emerald Deoxys Tanpa Cheat di Pokemon

Deoxys adalah Pokemon legendaris atau mitos yang kuat. Meskipun tidak berevolusi dari atau menjadi Pokemon lain, ia dapat berubah bentuk. Masing-masing bentuknya memiliki penampilan yang berbeda, meskipun tetap memiliki warna merah dan biru yang sama. Setiap bentuk juga memiliki jumlah kekuatan, kecepatan, serangan atau pertahanan yang berbeda. Deoxys dapat ditemukan di beberapa game Pokemon, termasuk "Pokemon Emerald." Langkah-langkah untuk menangkap Deoxys di "Pokemon Emerald" sama dengan untuk "Pokemon LeafGreen" atau "Pokemon FireRed."

Berjalan di dalam Pokemart mana saja sepanjang permainan. Pokemart adalah toko yang dapat ditemukan di semua kota di dalam game.

Lihatlah kuesioner di konter di dalam toko. Jawab kuesioner dengan mengetik "Tautkan Bersama Semua". Pemilik toko kemudian akan berbicara kepada Anda. Dia akan memberi Anda akses ke sistem Hadiah Misteri.

Akses sistem Hadiah Misteri. Sistem Hadiah Misteri terletak di menu startup, jadi Anda harus menyimpan dan mematikan game, lalu menyalakannya kembali. Setelah Anda berada di sistem Hadiah Misteri, pilih Hadiah Ajaib.

Masukkan pusat Pokemon apa pun. Ini adalah area istirahat yang terletak di semua kota di dalam game. Bicaralah dengan pria di pusat Pokemon dengan topi hijau. Pria ini akan memberi Anda tiket Aurora.

Beli beberapa Bola Ultra di Pokemart. Anda akan menggunakan ini untuk menangkap Deoxys. Pilih beberapa Pokemon kuat Anda, level 30 atau 40, untuk dimasukkan ke dalam pesta Anda. Deoxys kuat, jadi Anda akan membutuhkan Pokemon yang kuat untuk melawannya.

Gunakan tiket Aurora di Vermillion City. Perahu yang Anda tumpangi di sana akan membawa Anda ke Pulau Kelahiran.

Simpan permainan begitu Anda mencapai Pulau Kelahiran. Dengan cara ini, jika Anda tidak menangkap Deoxys, Anda dapat dengan mudah mematikan permainan dan mencoba lagi, tanpa kehilangan data penting lainnya.

Selesaikan teka-teki segitiga di pulau itu. Anda dapat menggunakan keterampilan memecahkan teka-teki Anda sendiri untuk melakukan ini, atau memeriksa dengan penelusuran online. Setelah Anda memecahkan puzzle, Deoxys akan muncul.

Battle Deoxys. "Don’t attempt to knock it out.", 3, [[Sebaliknya, bertarunglah sampai Hit Points-nya minimal. Lalu lempar Bola Ultra. Jika Hit Points cukup rendah, Anda akan menangkapnya. Terus lempar bola sampai Deoxys ditangkap.

Kiat

Hadiah Ajaib hanya akan muncul di layar Anda jika Anda pernah ke Tempat Ajaib. Wonder Spots sebenarnya adalah mesin khusus yang digunakan oleh Nintendo di konvensi dan karenanya sulit didapat. Jika Anda belum pernah ke Wonder Spot, Anda masih bisa mendapatkan tiket Aurora dengan menghubungkan ke teman yang memiliki tiket dan menukarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314140.html

Media
  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Sendok Memutar di Pokemon Emerald

    Dalam video game Pokemon, item tertentu memberikan dorongan untuk serangan unsur. Sebagai contoh, sendok bengkok meningkatkan kekuatan serangan tipe Psikis sebesar 10 persen. Satu-satunya cara untuk mendapatkan item ini di Pokemon Emerald adalah dengan mengambilnya dari Abra liar. Abra hanya muncul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com