whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Anda Menghapus Video di YouTube jika Bukan Akun Anda?

Saat menjelajah melalui YouTube, Anda dapat menemukan video yang Anda temukan, karena satu dan lain hal, tidak dapat diterima. Meskipun Anda tidak dapat menghapus video ini secara langsung, karena tidak ada di akun Anda, Anda dapat menghubungi staf YouTube dan membuat kasus untuk penghapusannya. Cara Anda melakukannya tergantung pada masalah Anda dengan video.

Menandai
Menandai adalah cara termudah untuk membawa video ke perhatian staf YouTube. Ketika Anda menemukan video yang tidak menyenangkan, klik ikon "Tandai" di halamannya, pilih alasan Anda melaporkannya dari daftar, berikan informasi tambahan seperti yang diminta dan klik "Kirim." Dengan menggunakan sistem ini, Anda dapat melaporkan video untuk konten seksual, kekerasan, pelecehan, viktimisasi anak, dan tindakan berbahaya atau berbahaya. Spam atau video yang menyesatkan juga dapat dilaporkan melalui sistem ini. Staf YouTube meninjau setiap video yang ditandai dan menghapus yang melanggar ketentuan penggunaannya.

Pelanggaran Privasi
Jika video yang ingin Anda laporkan berisi pelanggaran privasi serius, seperti mengungkapkan alamat rumah atau nomor telepon Anda, Anda dapat melaporkannya langsung ke YouTube melalui proses Pengaduan Privasi. Dalam kasus pelanggaran yang tidak terlalu parah, YouTube dapat memberi pengunggah video 48 jam untuk memperbaiki masalah sebelum mengambil tindakan; setelah periode waktu ini berlalu, video ditinjau oleh staf.

Peniruan
Proses pelaporan peniruan berbeda tergantung pada apakah video atau saluran meniru saluran lain atau seseorang. Dalam kasus sebelumnya, saluran yang dipermasalahkan umumnya menggunakan nama pengguna yang serupa, foto latar belakang, dan konten saluran ke saluran lain dalam upaya untuk menipu orang agar meyakini bahwa kedua saluran itu satu dan sama. Peniruan identitas seperti ini harus dilaporkan melalui alat Bantuan dan Keamanan YouTube. Jika pengguna YouTube mencoba menyamar sebagai Anda atau seseorang yang Anda tanggung secara hukum, laporkan pengguna tersebut melalui formulir laporan peniruan identitas. Anda perlu memberikan salinan identifikasi foto Anda yang dapat dibaca untuk membuktikan klaim Anda.

Pelanggaran Hak Cipta
Jika Anda menemukan pengguna lain memposting konten berhak cipta Anda tanpa izin, Anda dapat menghubungi YouTube untuk menghapusnya. Untuk melakukannya, Anda perlu mengisi formulir Web, memberikan informasi sebanyak mungkin untuk membuktikan bahwa Anda memiliki konten. Anda harus memiliki konten yang melaporkan pelanggaran hak cipta - Anda tidak dapat, misalnya, melaporkan seseorang karena mengunggah video musik oleh penyanyi favorit Anda ke akun mereka sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309111.html

Media
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Bagaimana Anda Dapat Melihat Tagihan Ponsel Suami Anda?

    Hanya ada dua cara Anda dapat melihat tagihan ponsel suaminya. Setiap penyedia layanan mengirimi Anda tagihan ponsel setiap bulan dan penyedia juga membuat versi tagihan elektronik. Anda bisa mendapatkan surat dan membaca salinan tagihan, atau Anda dapat masuk ke akun Anda secara online dan melihat

  • Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

    Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer. Tentukan Alamat IP Tentukan IP Anda sendiri te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com