whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Perangkat Lunak Penambah Video Terbaik

Generasi kamera video saat ini memungkinkan Anda untuk menangkap gambar gratis yang hampir keliru. Kamera menggunakan fokus otomatis dan berbagai jenis perangkat lunak untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan. Teknologi ini, bagaimanapun, tidak menjamin gambar yang sempurna sepanjang waktu. Oleh karena itu, Anda mungkin perlu menggunakan perangkat lunak penambah video untuk memperbaiki kesalahan yang muncul dalam video yang direkam. Konsumen dapat memilih dari beberapa paket perangkat lunak penambah video yang efektif.

Ikena
Ikena adalah paket perangkat lunak kelas atas yang digunakan untuk meningkatkan video yang ditangkap pada perangkat dengan teknologi terbatas atau rekaman yang rusak. Banyak kamera merekam video dengan resolusi rendah dengan pencahayaan yang buruk dan noise yang menurunkan kualitas gambar video. Dengan menggunakan algoritme rekonstruksi video otomatis, perangkat lunak Ikena mengoptimalkan video berkualitas rendah menjadi video real-time dan gerak penuh. Perangkat lunak merekonstruksi video menggunakan stabilisasi, deblurring, dan pencahayaan untuk output standar dan definisi tinggi.

vReveal
vReveal bukan paket perangkat lunak kelas atas tetapi masih menawarkan fitur solid untuk meningkatkan video Anda. Salah satu fitur terpenting dari perangkat lunak ini adalah kemampuan untuk menyimpan dalam definisi tinggi. Ini memungkinkan Anda mengambil rekaman analog dari kamera yang lebih lama dan menyempurnakan video menjadi film definisi tinggi. vReveal juga dapat menyimpan video ke definisi tinggi dalam beberapa format, menghilangkan noise video kasar dan mengimpor berbagai jenis format video. Selain itu, perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menggunakan opsi perbaikan satu klik jika Anda tidak ingin melakukan peningkatan video secara terperinci. vReveal menawarkan versi premium gratis dan berbayar dari paket perangkat lunak ini.

Amped Five
Amped Five adalah paket perangkat lunak pemrosesan gambar yang dirancang untuk aplikasi investigasi, forensik, dan keamanan untuk organisasi swasta dan pemerintah. Perangkat lunak ini dapat meningkatkan semua jenis gambar, foto atau video, dan memperbaiki masalah kualitas yang terkait dengan gambar yang difilmkan. Perangkat lunak ini adalah paket mandiri yang secara otomatis menganalisis gambar dan menawarkan hasil instan menggunakan beberapa jenis filter. Amped Five software dapat meningkatkan hampir semua gambar meskipun ada kerusakan pada film.

MovAVI Video Suite - MovAVI Video Suite adalah paket pemrosesan video yang menyertakan perangkat lunak peningkatan video. Peningkatan video otomatis menghilangkan gips warna, meningkatkan gambar buram, mengoreksi kecerahan dan kontras dan meningkatkan sorotan dan bayangan. Perangkat lunak ini dapat meningkatkan banyak format video dan mendukung input dari AVI, MPEG, MP4, VOB, DVD, MOV, WMV dan ASF. Perangkat lunak ini juga dapat menampilkan video dalam format AVI, MPEG dan WMV. MovAVI juga menawarkan paket perangkat lunak versi gratis dan premium.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308111.html

Media
  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Cara Terbaik untuk Membuka Video Dari Email

    Praktis setiap orang yang mengerti komputer tahu cara membuka video yang dikirim melalui email. Namun, mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi komputer mungkin perlu sedikit bantuan. Untungnya, Anda akan menemukan bahwa membuka video di surel merupakan tugas yang mudah. Prosedur untuk membuk

  • Cara Terbaik untuk Merekam Bagian DVD

    Video rumahan yang direkam ke DVD sering menyertakan banyak materi yang harus diedit. Menyalin seluruh DVD tidak perlu jika Anda hanya tertarik pada klip tertentu. Mengutip klip dari DVD memungkinkan Anda untuk mengunggah file yang lebih kecil ke situs web berbagi video dan hanya menyimpan bagia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com