whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Alat Dekode CSS

Dikembangkan oleh Asosiasi Pengendalian Salinan DVD, CSS, atau Sistem Perebutan Konten, adalah alat manajemen hak digital yang digunakan untuk mengenkripsi DVD untuk mencegah pembajakan. Meskipun interpretasi awal Digital Millenium Copyright Act melarang pengguna akhir menggunakan alat decoder CSS untuk menyalin DVD, Library of Congress mengumumkan pengecualian pada 2010 yang memungkinkan pemilik DVD untuk membuat salinan untuk keperluan pribadi atau pendidikan di bawah penggunaan yang adil.

DVDx
DVDx adalah judul perangkat lunak lintas platform gratis, sumber terbuka, dibangun di atas FFMpeg dan MEncoder. DVDx memungkinkan pengguna Windows, OS X dan Linux untuk membuat DVD menjadi gambar disk untuk pencadangan pribadi atau mendekode aliran CSS untuk menyiapkan video untuk transcoding. DVDx dapat menulis ke berbagai format video digital, termasuk VCD, H.264, FLV, Ogg Theora, QuickTime, MPEG-4, DiVX dan Xvid. Selain mendukung codec video tertentu, DVDx memiliki sejumlah preset untuk mengoptimalkan video untuk smartphone dan perangkat pemutaran non-DVD lainnya.

AnyDVD
AnyDVD adalah decoder CSS gratis untuk Windows. Selain CSS, AnyDVD juga mem-bypass teknologi perlindungan DVD Macrovision milik Rovi. Tidak seperti alat-alat lain yang dibahas dalam artikel ini, AnyDVD dapat mendekode CSS secara real time, yang memungkinkan pengguna untuk memutar DVD komersial dari semua wilayah tanpa perlu menyalin dan transcode terlebih dahulu. AnyDVD juga dapat menyalin DVD untuk membuat salinan penggunaan yang adil untuk cadangan pribadi.

Handbrake
Handbrake adalah utilitas gratis dan sumber terbuka yang mampu mentranskode video DVD ke berbagai format video digital, termasuk MKV, "Ogg Theora, H.264 and MPEG-4.", 3, [[Handbrake mendukung PAL dan NTSC, dan bekerja dengan beragam frame-rate, termasuk video yang dikodekan pada 23.976, 24, 29.976 dan 30 frame per detik. Handbrake juga dapat menyimpan subtitle dan menyalin struktur DVD termasuk menu dan penanda bab. Meskipun pengembang Handbrake menyebutnya sebagai "transcoder" daripada "ripper," Handbrake dapat menyalin beberapa DVD komersial yang dikodekan dengan CSS. Handbrake tersedia untuk Windows, OS X dan Linux.

Avisynth dengan DGMPGDec
DGMPGDec adalah dekoder MPEG untuk Windows yang dibuat untuk mengatasi masalah penurunan bingkai dengan utilitas decoding open-source MPEG2Dec dan DVD2AVI. Daripada bekerja sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, DGMPGDec berjalan sebagai skrip dengan frame-server gratis dan open-source, Avisynth. Avisynth berjalan sebagai serangkaian skrip berbasis teks yang dapat dieksekusi. Karena Avisynth tidak memiliki antarmuka pengguna grafis, menggunakannya dengan DGMPGDec untuk decoding CSS mungkin merupakan pilihan yang buruk bagi pengguna tanpa pengalaman pemrograman komputer sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308136.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com