whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Perangkat Lunak Penyuntingan Video untuk Anak

Jika anak Anda ingin menjadi Stephen Spielberg berikutnya, teknologi seharusnya tidak menjadi penghalang. Program pengeditan premium yang dikemas dengan fitur dapat memiliki kurva belajar yang tajam dan dapat dengan mudah mengganggu aliran kreatif anak. Ketika tiba waktunya untuk mengedit, orang tua harus mencari perangkat lunak yang mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang intuitif. Untungnya, ada sejumlah program pengeditan ramah anak yang tersedia.

Windows Movie Maker - Windows Movie Maker gratis dan dapat diunduh dengan Paket Windows Essentials (tautan dalam Sumber Daya). Editor ini memiliki semua fitur dasar yang diperlukan untuk membuat video dan anak-anak akan dengan mudah beradaptasi dengan antarmuka yang bersih dan ikon piktograf. Anak Anda akan menyukai tema bawaan yang memberikan film ini penyelesaian profesional hanya dengan satu klik. Movie Maker juga memiliki fitur cara mudah untuk mempublikasikan video online ke YouTube dan Facebook sehingga Anda dapat dengan mudah berbagi produk jadi dengan teman dan keluarga.

iMovie
Jika Anda memiliki Mac, iMovie hadir gratis dengan sistem operasi (tautan dalam Sumber Daya). Ini adalah platform pengeditan yang sudah terbukti benar dan terkenal karena kemudahan penggunaannya, output berkualitas tinggi, dan proyek video sekolah yang tak terhitung jumlahnya yang dibuat dengannya. iMovie memiliki semua fitur pengeditan video standar plus tema gratis, templat dan bahkan peta perjalanan animasi untuk meningkatkan video liburan keluarga. Penerbitan dan berbagi secara langsung dan video dapat dikirim ke iTunes di mana Anda dapat membagikannya di perangkat Apple lainnya. Jika anak Anda lebih suka bekerja di iPad atau perangkat iOS lainnya, ada aplikasi iMovie yang tersedia di App Store.

PowerDirector
Jika Anda mencari perangkat lunak pengeditan yang dapat dikembangkan oleh anak Anda, Cyberlink's PowerDirector adalah pilihan yang tepat. PowerDirector berhasil mengemas lebih dari 400 alat pengeditan dan efek dalam perangkat lunaknya namun tetap menawarkan antarmuka yang mudah digunakan. Ketika anak Anda siap untuk terjun dalam bekerja dengan kerangka kunci, kunci kroma, overlay gambar-dalam-gambar dan menghentikan video gerak, PowerDirector memiliki semuanya dan lebih banyak.

Adobe Premiere Elements - Adobe Premiere Elements (tautan dalam Resources) adalah versi singkat dari kelas profesional Adobe Premiere Pro. Premiere Elements memiliki mode Edit Cepat yang memungkinkan pengguna dengan cepat menarik dan melepas untuk membuat film. Ada juga sejumlah opsi otomatis yang mengesankan seperti alat untuk menyeimbangkan audio dan memperbaiki video yang goyah. Premiere Elements, dikembangkan dari pembuat yang sama dari perangkat lunak pengedit foto populer Photoshop, adalah platform pengeditan video entry-level yang sempurna untuk memaparkan anak Anda ke bengkel kreatif Adobe.

Aplikasi Video Editing untuk Tablet dan Ponsel Cerdas
Jika anak Anda lebih suka bekerja di smartphone atau tablet, tersedia aplikasi yang ramah pengguna. Untuk perangkat iOS seperti iPad dan iPhone, aplikasi iMovie adalah pilihan populer yang berfungsi baik dengan platform multi-sentuh. Untuk perangkat yang berjalan di Android, VidTrimPro (tautan dalam Sumber Daya) menyediakan pemangkasan, pengambilan bingkai, transkode, dan cara mudah untuk berbagi video dengan teman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308453.html

Media
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Perangkat Lunak Animasi 3D untuk Kids

    Perangkat lunak animasi 3D adalah proses yang kompleks, melibatkan aspek pemodelan 3D dan pemrograman komputer bersama dengan keprihatinan artistik. Namun, dengan begitu banyak film animasi yang ditujukan langsung pada anak-anak, anak-anak pasti akan tertarik untuk belajar animasi 3D. Perangkat luna

  • Perangkat Lunak untuk Membuat Kartu Pos

    Membuat kartu pos khusus yang unik memungkinkan pengirim untuk berbagi pesan khusus dengan orang yang menerima kartu pos. Tergantung pada tingkat kecanggihan kartu yang diperlukan, ada banyak solusi perangkat lunak yang mudah digunakan dan gratis. Banyak paket perangkat lunak pembuatan kartu pos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com