whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Modem DSL AT&T Terbaik?

AT&T saat ini menawarkan tiga model modem DSL yang berbeda untuk digunakan dengan layanan Internet DSL-nya. Manakah dari model ini yang terbaik untuk Anda akan bergantung pada kebutuhan Anda: fitur apa yang Anda cari, apakah Anda memiliki atau ingin menyediakan router nirkabel Anda sendiri, dan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan.

< h3> AT&T DSL Modem - Tiga modem yang saat ini ditawarkan oleh AT&T untuk pelanggan residensial adalah 2Wire DSL Gateway Model 2701HG-B, Motorola Modem Model 2210 Motorola, dan Westell DSL Modem Model F90-6100. Meskipun dimungkinkan untuk menggunakan model modem DSL lainnya dengan layanan DSL AT&T (dan mereka yang memiliki kebutuhan teknis khusus dapat memilih untuk melakukannya), modem ini memiliki keuntungan dari dukungan teknis penuh yang disediakan oleh AT&T. Perusahaan juga menawarkan modem Router Wi-Fi Bisnis Model 3347 Motorola yang canggih, tetapi modem ini hanya bekerja dengan layanan DSL bisnis AT&T untuk saat ini.

Gateway Modem
AT&T umumnya mengacu pada 2Wire DSL Gateway Model 2701HG-B sebagai "Gateway." Modem ini adalah modem default untuk pelanggan DSL AT&T. Jika Anda membeli salah satu paket DSL tingkat atas AT&T, Gateway mungkin menjadi pilihan terbaik bagi Anda karena biasanya datang gratis ketika Anda mendaftar untuk layanan. Gateway juga memiliki keuntungan besar dalam melayani peran ganda sebagai modem dan router, menyediakan sinyal Ethernet dan Wi-Fi ke beberapa komputer.

Motorola Modem
Motorola Modem Model 2210 Motorola dihargai lebih rendah daripada Gateway, dan karenanya mungkin menguntungkan bagi pelanggan yang sadar biaya yang membeli layanan DSL AT&T yang lebih mendasar. Tetapi Motorola tidak melayani peran ganda Gateway: itu hanya modem, bukan router. Ini berarti bahwa Motorola menyediakan layanan Internet hanya untuk satu komputer, dan hanya melalui Ethernet (bukan Wi-Fi). Pelanggan yang membutuhkan atau menginginkan Wi-Fi atau ingin menggunakan beberapa komputer perlu mendapatkan dan menggunakan router terpisah.

Westell
Model Modem DSL Westell F90-6100, seperti Model Modem DSL Motorola 2210 , dengan harga lebih rendah dari Gateway. Tetapi, juga seperti modem AT&T Motorola, Westell tidak berfungsi sebagai router atau router nirkabel, sehingga pelanggan yang menginginkan Wi-Fi atau bahkan jaringan rumah Ethernet perlu menyediakan router mereka sendiri. Selain itu, Westell saat ini hanya kompatibel dengan layanan DSL di Arkansas, California, Connecticut, Illinois, Indiana, Kansas, Michigan, Missouri, Nevada, Ohio, Oklahoma, Texas dan Wisconsin. Pelanggan di negara bagian lain tidak dapat menggunakan modem AT&T Westell.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310929.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Modem DSL

    DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

  • "What Is a Modem Speed?

    , 3, [[ Kecepatan modem adalah faktor penting dalam kualitas pengalaman Internet pengguna. Secara teknis, ini adalah ukuran berapa banyak data yang dapat ditransfer dalam jumlah waktu tertentu. Kecepatan modem yang lebih cepat tidak hanya memungkinkan lebih banyak transfer data, tetapi mereka

  • Apa Cara Gratis Terbaik Mencari Nomor Telepon Seluler Online?

    Menemukan informasi tentang nomor ponsel atau mencari tahu nomor sel seseorang melalui Internet secara gratis bermuara pada proses pertama mendapatkan informasi apa itu tersedia secara gratis dan kemudian menggunakan informasi itu untuk memperoleh rincian lebih lanjut dengan secara sistematis memper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com