whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video Mash-Up

Video mash-up adalah ketika beberapa video berbeda digabungkan menjadi satu. Seringkali, video awalnya tidak memiliki tema serupa yang menghubungkan mereka satu sama lain - mereka hanya "terjebak" bersama-sama untuk membuat video yang menarik atau lucu. Video Mash-up mudah dibuat. Anda tidak perlu menjadi perangkat lunak pengeditan lanjutan yang profesional atau mahal. Plus, dengan situs web layanan tumbuk video, terkadang semudah memilih video, mengeditnya, dan mengaturnya. Buat video mash-up Anda sendiri yang menggabungkan film masa kecil favorit Anda, film rumah, bloopers, adegan film atau video musik.

Langkah 1
Tentukan jenis pembuatan mash-up yang akan dibuat. Mash-up dapat menjadi lucu, informatif atau menginspirasi, dan mereka dapat fokus pada segala sesuatu dari trailer film terbaru hingga komentar politik.

Langkah 2
Kumpulkan video yang akan "dihaluskan" bersama. Pilih dari katalog video di perpustakaan, rekaman pribadi atau situs web video seperti YouTube atau Google Video.

Langkah 3
Impor video ke perangkat lunak pengedit komputer. Sebagian besar komputer baru datang dengan perangkat lunak ini sudah diinstal. Contohnya adalah Windows Movie Maker atau iMovie Mac.

Langkah 4
Edit rekaman hanya ke bagian-bagian dari video yang akan digunakan dalam mash-up. Perangkat lunak pengeditan juga dapat digunakan untuk membuat judul dan menambahkan musik.

Langkah 5
Atur klip video dengan meletakkannya sesuai urutan pemutarannya. Menggunakan perangkat lunak pengeditan, buat transisi di antara adegan.
Unggah video mash-up ke YouTube untuk dibagikan dengan teman.

Kiat
Beli dan unduh perangkat lunak pengeditan lanjutan untuk dapat melakukan trik pengeditan, "such as blending two images.", 3, [[Jika tidak, platform pengeditan dasar baik-baik saja jika yang Anda inginkan adalah merangkai beberapa video bersama.
Beberapa situs web, seperti Omnisio, menawarkan layanan pembuatan mash-up, membuatnya sangat mudah untuk membuat jenis video ini. Anda bahkan mungkin tidak memerlukan video sebenarnya, hanya URL, yang membuat prosesnya lebih sederhana.
Jika video tumbuk akan diunggah ke YouTube, pastikan tidak lebih dari 10 menit. Video apa pun di YouTube hanya bisa 10 menit atau kurang. Jika milik Anda lebih panjang, Anda harus memecahnya menjadi segmen yang lebih pendek. Agar video berada di YouTube, resolusi harus 640-kali-480, format video MPEG-4, 100MB atau kurang, dan memiliki audio MP3.
Pastikan untuk tidak melanggar undang-undang hak cipta saat menggunakan video orang lain untuk membuat mash-up Anda. Cari video dengan hak cipta "Penggunaan Wajar".

Barang yang Anda butuhkan

  • Video
  • Komputer
  • Perangkat lunak pengeditan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308101.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Banner

      Membuat spanduk video untuk situs web adalah proses yang cepat, bahkan untuk perancang web pemula. Alat perangkat lunak seperti Adobe Flash atau Premiere Pro sangat baik untuk tugas ini, tetapi Anda juga dapat menggunakan layanan otomatis gratis. Misalnya, BannerSketch adalah utilitas online gratis

    • Cara Merobek Video Online

      Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

    • Cara Menyalin Video Online ke PC

      Anda Banyak situs web menampilkan video yang dapat Anda unduh. Praktik ini melanggar ketentuan layanan dari sebagian besar situs berbagi video yang populer (seperti YouTube dan Hulu), tetapi situs lain memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten ke komputer. Melakukan hal itu hanya memerlukan beb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com