whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

5 Pemain MP3 Budget Terbaik

Menghancurkan pemutar MP3 di dunia pasca-ponsel cerdas kami, Anda cenderung dijuluki sebagai kolektor barang antik daripada guru teknologi canggih. Tentu, smartphone menawarkan solusi all-in-one yang fantastis, tetapi gali tepat di bawah permukaan dan jelas bahwa pemutar MP3 yang solid masih memiliki tempat dalam lanskap teknologi saat ini.

Sebagai perangkat portabel khusus untuk musik digital Anda perpustakaan, MP3 player tidak hanya menawarkan daya tahan baterai yang konyol, mereka tidak akan memotong penyimpanan ponsel Anda atau paket data mahal Anda. Plus, sering kali lebih mudah untuk menyambungkan ke speaker dengan kabel tambahan yang bagus daripada bermain-main dengan koneksi Bluetooth setiap kali Anda ingin macet. Dan, beruntung bagi kami, pemutar MP3 terus berevolusi, menjadikannya lebih baik - dan lebih murah - dari sebelumnya. Baik Anda sombong musik atau pendengar biasa, lima opsi ini akan menggetarkan headphone Anda tanpa mengacak-acak dompet Anda.

Level Masuk: Klip Klip SanDisk

Jika Anda Hanya mencari dasar-dasarnya, tidak memiliki perpustakaan yang besar, dan tidak terlalu peduli dengan fitur-fitur tambahan, SanDisk Clip Jam mungkin saja - tunggu dulu - selai Anda.

Banyak tersedia di berbagai warna dengan harga hanya di bawah $ 30, Clip Jam menampilkan 8GB penyimpanan internal, yang mudah diperluas berkat slot microSD. Baterai menyala hingga 18 jam, dan diputar dengan baik dengan format termasuk MP3, WMA, dan AAC. Layar mungil 0,96 inci adalah barebone dan kontrolnya benar-benar berbasis tombol, tetapi sifatnya yang dapat dipangkas menjadikannya keuntungan bagi penggemar kebugaran. Tidak heran CNET menamainya di antara pemain MP3 dengan anggaran terbaik di tahun 2016.

Untuk Pro: AGPtEK Rocker

Saat Anda menjelajahi pemutar MP3, Anda akan melihat istilah "lossless" muncul dari waktu ke waktu. Sementara beberapa file digital - dari gambar ke audio - kehilangan beberapa kualitasnya jika dibandingkan dengan materi sumber aslinya, file lossless mempertahankan kualitas sumber aslinya (biasanya dengan biaya ukuran file yang jauh lebih besar).

Jika Anda seorang penggemar musik diehard yang memprioritaskan kualitas suara sama seperti Anda memprioritaskan anggaran Anda, Rocker AGPtEK layak untuk dilihat. Dipuji oleh pabrikan sebagai "pemain audiophile terkecil di dunia," Rocker mendukung semua format lossless yang dapat Anda pikirkan, termasuk AIFF, APE, FLAC, OGG, WAV dan WMA lossless. Ini memainkan format lossy lama yang biasa juga, dan fitur kompatibilitas Bluetooth untuk konektivitas nirkabel ke headphone dan speaker. Rocker dijual seharga sekitar $ 65, meskipun Anda harus membeli kartu microSD untuk menikmati penyimpanan hingga 256GB.

Bergoyang dalam Gaya: Colorfly C3 HiFi Music Player

Terkadang, membayar dengan model yang lebih lama. Sementara Colorfly C4 dijual seharga $ 400, turun satu generasi ke belakang dan Anda melihat pemutar MP3 premium dengan 1/8 dari biaya - Colorfly masih membuat C3 HiFi Music Player-nya tersedia dengan harga $ 49,99 hari ini.
< Setelah rilis 2014 (ketika dijual seharga $ 150), kepala audio di Audiophile On mengatakan tentang C3, "suaranya sangat bagus sehingga Anda hanya perlu mendengarnya untuk mengerti." Meskipun harganya terjangkau dan bayang-bayang kakak lelakinya yang jauh lebih menarik, C3 tetap memberikan kesan yang sangat premium, dengan casing logam seng-paduan dan layar sentuh OLD yang menonjol yang menampilkan antarmuka pengguna yang sangat minim. Yang ini hanya memiliki penyimpanan 8GB, tetapi pelindung anti-gangguan dan isolasi sirkuit analog-digital memastikan suara berkualitas tinggi.

Untuk Apple Aficionados: iPod Shuffle

Kami mengerti - Anda punya iPhone, iPad, iMac, dan Apple TV semuanya di dek; Anda berada jauh di dalam ekosistem Apple, dan itu membuat hidup lebih mudah untuk tetap dengan merek dan menjaga semua gadget Anda tetap sinkron. Jika musik Anda hidup dan mati di iTunes, iPod Shuffle milik Apple adalah tiket Anda. Ini kira-kira 1,25 inci persegi, seperti namanya, hanya mengacak lagu dan memiliki kapasitas hanya 2GB, tetapi demi kesederhanaan, itu menyelesaikan pekerjaan. Ini juga menampilkan gaya merek dagang Apple, tersedia dalam enam warna aluminium, dan model terbaru mencakup fungsi VoiceOver - dengan menekan sebuah tombol, pemutar musik Anda akan memberi tahu Anda apa yang sedang diputar atau berapa banyak baterai yang tersisa. Apple menjual Shuffle, lengkap dengan ukiran kustom gratis, seharga $ 49,99.

Opsi Seimbang: AGPtEK M20S

Tersedia seharga $ 29,99, M20S AGPtEK menggulung berbagai macam MP3 fitur pemain ke dalam paket seimbang. Gadget logam ramping, sub-kartu-ukuran ini mendukung format file lossy dan lossless yang paling umum, menggabungkan kontrol layar sentuh dan tombol, memutar lagu hingga 14 jam, dan bahkan melempar beberapa tunjangan seperti radio FM dan rekaman suara. Muncul dengan penyimpanan internal 8GB, tetapi memungkinkan untuk peningkatan penyimpanan hingga 64GB melalui dukungan microSD. Bukan fitur buruk untuk pilihan solid-lintas-papan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313189.html

Media
  • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

    Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

  • Cara Terbaik untuk Mentransfer VHS ke DVD di Mac

    Sementara kaset video VHS Anda tidak akan terlihat sebagus DVD seperti aslinya yang direkam secara digital, Anda dapat melakukan transfer sehingga Anda dapat menonton film di rumah saat VCR terakhir masuk ke museum. Jika Anda memiliki banyak kaset VHS untuk ditransfer, akan butuh beberapa waktu

  • Cara Terbaik untuk Merekam Bagian DVD

    Video rumahan yang direkam ke DVD sering menyertakan banyak materi yang harus diedit. Menyalin seluruh DVD tidak perlu jika Anda hanya tertarik pada klip tertentu. Mengutip klip dari DVD memungkinkan Anda untuk mengunggah file yang lebih kecil ke situs web berbagi video dan hanya menyimpan bagia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com