whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan File Audio di Komputer

File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemukan file ketika Anda siap untuk itu. Menemukan file audio yang hilang di komputer Anda sederhana. Ada beberapa metode, yang dapat dipelajari oleh seorang pemula hanya dalam beberapa menit.

Langkah 1
Buka perangkat lunak audio apa pun yang Anda miliki di komputer. Buka menu "File", pilih "Open", dan browse folder komputer Anda. File audio apa pun yang berada di komputer Anda di folder apa pun akan tersedia untuk dibuka ketika Anda datang ke folder. Jika tidak ada file audio di folder tertentu, Anda tidak akan melihat apa pun yang tersedia.

Langkah 2
Klik tombol "Start" di Windows dan masukkan istilah pencarian di fungsi pencarian di bagian bawah. dari menu. Jika Anda tahu nama file yang Anda cari, cukup ketik dan tekan enter. Daftar hasil pencarian akan dikembalikan, termasuk file audio yang Anda cari jika ada di komputer Anda.

Langkah 3
Ketikkan daftar ekstensi audio di fitur pencarian, seperti MP3 , WAV, atau file audio apa pun yang Anda cari. Hasil pencarian akan mencakup semua file audio di komputer Anda dengan ekstensi yang diberikan.
Telusuri komputer Anda secara manual. Mulailah dengan mengklik pada folder "My Music". Banyak unduhan yang melibatkan file musik memilih folder itu secara default.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak audio (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302156.html

  • Media
    • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

      Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

    • Cara Menemukan File yang Rusak

      Menurut s2services.com, ada beberapa cara file dapat rusak termasuk: aplikasi macet, infeksi virus, listrik padam, dll. Segera setelah Anda melihat komputer Anda berperilaku tidak normal, yang terbaik adalah segera ambil tindakan. File yang rusak dapat menyebabkan komputer Anda berjalan lambat,

    • Cara Merekam MP3 di Mac Saya

      MP3 adalah salah satu jenis file audio yang paling umum digunakan saat ini dan banyak perangkat musik portabel menggunakannya. Namun, Anda tidak dapat secara langsung merekam MP3 di Mac. Semua Mac modern hadir dengan mikrofon internal dan iTunes yang membuat pengubahan file dari AIFF ke MP3 hamp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com