whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Musik ke File SWF

Format file video SWF Flash dapat dibuka di berbagai editor dan program desain, dan biasanya digunakan untuk mengunggah ke situs web berbagi video. Namun, tidak ada editor video dasar yang menerima file video Flash dalam format SWF. Namun, jika Anda ingin menambahkan musik ke file SWF, Anda dapat mengatasi keterbatasan aplikasi pengeditan video dengan mengonversi file SWF ke format file video yang kompatibel.

Langkah 1
Kunjungi situs web konversi media online yang menerima file SWF, seperti Media-Convert atau YouConvertIt, atau unduh SWF-to-Video Converter. Anda dapat mengonversi di Media-Convert dan YouConvertIt secara gratis, dan Anda dapat memperoleh unduhan gratis Konverter SWF-ke-Video di situs web SoThink.

Langkah 2 - Konversikan file SWF menjadi asli format file untuk editor video yang ingin Anda gunakan. Untuk mengonversi di pengonversi online atau di Pengonversi SWF ke Video, klik tombol "Pilih File," "Pilih" atau "Impor" untuk menemukan file SWF. Pilih jenis file yang sesuai untuk konverter Anda dari menu "Format Output" atau "Konversi ke", lalu klik ikon folder "Tujuan" untuk memilih folder tempat Anda ingin menyimpan file dan klik "Konversi."
< h4> Langkah 3
Luncurkan editor video di komputer Anda. iMovie adalah editor video Apple asli dan Windows Movie Maker adalah asli sistem Windows. Atau, Anda dapat menggunakan editor lain yang Anda inginkan.

Langkah 4
Impor file SWF yang dikonversi dan file musik yang ingin Anda tambahkan. Untuk mengimpor di sebagian besar program pengeditan video, klik tombol "Impor" di layar utama atau buka "File" dan pilih "Impor" dari menu. Pergi ke folder dengan file SWF dan klik dua kali file tersebut, lalu klik "Impor" lagi. Buka folder yang berisi file musik dan klik dua kali file tersebut.

Langkah 5
Seret file SWF yang dikonversi ke trek "Video" dari timeline dalam program pengeditan. Seret file musik yang ingin Anda tambahkan ke trek "Audio" atau "Musik" dari timeline dalam program pengeditan.
Buka menu "File" dan pilih "Ekspor" atau "Publikasikan" di program pengeditan . Masukkan nama untuk file di jendela yang muncul, lalu pilih lokasi pada hard drive tempat Anda ingin menyimpan file. Klik tombol "Ekspor" atau "Terbitkan" untuk mengekspor proyek sebagai file film.

Kiat
Windows Movie Maker berfungsi dengan file dalam format Windows Media Video (WMV). iMovie berfungsi dengan file dalam format Apple QuickTime (MOV). Sebagian besar editor lain, seperti Adobe Premiere, menggunakan file AVI.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304032.html

Media
  • Cara Mengurangi Ukuran File SWF

    Meskipun mereka jauh lebih kecil daripada rekan FLA mereka, file SWF masih bisa agak besar dan mungkin harus lebih kecil untuk memenuhi persyaratan ukuran tertentu. Ukuran file SWF dapat dikurangi dengan mengambil beberapa langkah tambahan dalam Adobe Flash sebelum mengekspor file FLA. Alat komp

  • Cara Menambahkan File PST

    Microsoft Outlook menyimpan salinan offline pesan, kontak, catatan, dan acara kalender Anda dalam file tabel penyimpanan pribadi yang dikenal sebagai PST. File ini sangat penting karena berisi cadangan akun Outlook Anda. Jika Anda berpindah akun email, perlu mengembalikan ke cadangan atau hanya ingi

  • Cara Mengkompres File Musik

    Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com