whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Musik CD ke WAV

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan Internet


  • Perangkat lunak pengonversi


    Musik digital "is available in a multitude of formats.", 3, [[Sebagian besar pemutar media modern dapat memainkan sebagian besar format, mis., MP3 dan WMV. Namun, jika Anda memerlukan file WAV untuk tujuan tertentu, dalam kebanyakan kasus Anda memerlukan perangkat lunak yang disebut konverter, yang memungkinkan Anda untuk beralih dari file sumber Anda ke file WAV dalam hitungan menit. WAV (bentuk gelombang) adalah stream bit audio yang tidak terkompresi yang digunakan sebagian besar dalam komputasi komersial, video atau audio, di mana 16 bit per sampel pada 44.100 sampel per detik diperlukan. Contohnya adalah menguasai CD musik.

    Masukkan CD Anda ke dalam baki CD dan tunggu jendela sembul. Pilih musik "Rip", menggunakan Windows Media Player, atau "Bakar /Transfer" menggunakan Real Player, misalnya.

    Instal perangkat lunak konversi musik dan mulai ulang sebelum mengonversi lagu apa pun. AVS membuat dua produk yang disebut AVS Audio Converter dan Audio Editor, yang keduanya dapat mengkonversi format file ke WAV. Anda dapat menggunakan shareware dan layanan online gratis sebagai alternatif.

    Buka perangkat lunak konversi atau halaman web. Pilih tombol yang bertuliskan "Tambah file" atau "Jelajahi." Pilih musik CD yang ingin Anda konversi ke WAV. Sebagian besar konverter dapat menerima hampir semua format sumber, tetapi selalu membaca spesifikasi sebelum menggunakan konverter untuk memastikan ia menerima format file Anda.

    Pilih tombol "Edit, Review, atau Trim". Jendela baru terbuka, memungkinkan Anda untuk mengedit file sumber menggunakan fitur-fitur seperti volume dan bass boost, reverb, fade in dan out dan lainnya.

    Di sepanjang sebagian besar konverter Anda menemukan beberapa tombol: MP3, AVI , M4A, WAV. Pilih WAV sebagai target konversi file.

    Pilih tombol "Konversi". Putar file baru untuk memastikan tidak ada lompatan digital.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316562.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

      AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com