whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengkonversi TS Video ke MP4

File TS video, bersama dengan file TS audio, adalah dua folder utama dalam konten DVD. Mereka berisi beberapa jenis file, termasuk VOB - yang merupakan konten utama DVD yang disandikan MPEG-2. Karena MP4s (MPEG-4s) adalah standar MPEG lain, tidaklah sulit untuk membuka folder TS video dan menyandikannya kembali sebagai MP4 menggunakan program gratis yang disebut HandBrake. HandBrake mengkhususkan diri dalam menyalin dan mengonversi konten DVD, baik dengan mengimpor seluruh konten DVD ke dalam program atau dengan memilih bagian tertentu dari DVD. Meskipun tidak umum bagi pengguna untuk menyalin video DVD tanpa audio, pengguna memiliki pilihan untuk hanya merobek video.

Langkah 1
Unduh dan instal HandBrake. Setuju dengan ketentuan penggunaan. Buka HandBrake.

Langkah 2
Masukkan DVD Anda ke komputer Anda. HandBrake harus mengenalinya secara otomatis. Jika tidak, klik ikon "Sumber" di bagian atas bilah alat Anda dan temukan menggunakan jendela pencari. Jika file TS video Anda sudah ada di komputer Anda, klik "Sumber" dan cari konten folder TS video Anda menggunakan menu pop-up. Buka di HandBrake.

Langkah 3
Pilih bab mana yang ingin Anda konversi. "Destination" untuk memilih tujuan file output Anda setelah konversi.

Langkah 4
Klik tombol "Preset" atau "Toggle Preset" di sisi kanan layar Anda . Pilih opsi yang telah ditetapkan. Untuk video MP4, pilih salah satu pengaturan "iPod", karena ini dikodekan sebagai MP4s.
Klik "Mulai" untuk memulai proses konversi. Ini bisa memakan waktu beberapa menit hingga beberapa jam, tergantung pada ukuran file Anda.

Kiat
Coba sesuaikan pengaturan bitrate rata-rata Anda di jendela utama HandBrake. Meningkatkan bitrate Anda akan menghasilkan kualitas yang lebih tinggi dan ukuran file yang lebih besar.

Peringatan

  • Harap dicatat bahwa mengonversi konten DVD ke MP4 dapat mengakibatkan hilangnya kualitas audio /video, karena standar kompresi file.

    Item yang Anda butuhkan

  • HandBrake


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301806.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    • Cara Mengonversi Video MP4 ke SMV

      MP4 adalah jenis file video yang banyak digunakan baik di Internet maupun di perangkat media portabel. File SMV adalah file video yang dibuat melalui VideoLink Pro. File-file ini sangat terkompresi dan karenanya ideal untuk mentransmisikan video melalui email. Beberapa pemutar MP3, seperti Global So

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com