whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video Anda yang berharga ke CD. Anda dapat dengan mudah melompat di antara adegan, atau bab, dan CD jauh lebih tahan lama daripada kaset video.

Langkah 1
Masukkan kaset video Anda ke kamera video Anda. Jika Anda mengonversi seluruh kaset, maka pastikan bahwa itu diputar ulang ke awal rekaman. Jika Anda hanya mentransfer adegan tertentu, maka rekam kaset ke adegan itu.

Langkah 2
Colokkan kabel konversi ke kamera video menggunakan firewire. Masukkan ujung lainnya ke perekam CD Anda. Metode ini akan memberi Anda salinan rekaman video Anda secara real time. Ini adalah cara yang disarankan untuk mengonversi video ke CD.

Langkah 3
Masukkan CD kosong ke dalam perekam DVD.

Langkah 4
Tekan tombol "Mainkan" pada kamera video. Instruksikan perangkat rekaman Anda untuk mulai merekam transfer video. Ini biasanya dilakukan dalam waktu nyata, meskipun beberapa perekam DVD memasang hard drive, sehingga Anda dapat merekam video dan mentransfernya di kemudian hari.

Langkah 5
Biarkan kaset diputar melalui adegan yang ingin Anda konversi ke CD.
Bakar salinan CD Anda. Gunakan perangkat lunak pengeditan jika Anda ingin mengedit rekaman, karena setelah Anda membakar CD, Anda tidak akan dapat mengeditnya. Namun, Anda akan dapat membuat salinan CD dan mengedit versi baru dalam proses.

Kiat
Ingatlah untuk membersihkan kepala kaset kamera video Anda. Kaset, terutama yang lama, meninggalkan residu yang dapat mengakibatkan kualitas video yang buruk

Peringatan

  • CD ada dalam dua bentuk berbeda: CD-R dan CD-RW. Penting untuk dicatat bahwa mereka tidak dapat dipertukarkan, jadi pastikan Anda menggunakan format yang benar untuk perekam DVD Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Perekam DVD
  • Kamera video
  • Firewire
  • CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301471.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

      Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

    • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

      Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

    • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

      Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com