whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File TS Video ke ISO

Folder file TS video berisi banyak fitur yang membuat menonton DVD menjadi spesial, seperti file cue bab dan subtitle. Tetapi ketika file Video TS dirobek dari DVD, sebagian besar pemutar media hanya akan memutar satu file pada satu waktu dan tidak akan memutar DVD secara keseluruhan. Tetapi dengan mengemas file TS Video Anda menjadi file gambar ISO (International Organization for Standardization), Anda dapat memutar file DVD robek Anda dengan semua ekstra yang Anda temukan di DVD fisik.

DVD Shrink

Langkah 1
Unduh salinan gratis DVD Shrink. Instal dan luncurkan program.

Langkah 2
Klik tombol "Open Files", yang terletak di bagian atas program. Gunakan jendela explorer yang muncul untuk menemukan folder yang berisi file TS Video Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Cadangkan" di bagian atas DVD Shrink. Klik menu tarik-turun di bawah tajuk "Select Target Backup" di menu Backup. Pilih opsi "ISO Image File".
Klik "OK" untuk mengemas file TS Video Anda dalam file ISO.

CDBurnerXP

Langkah 1
Unduh salinan gratis dari CDBurnerXP. "Install and launch the program.", 3, [[Pilih opsi "Data Disc" di menu yang diluncurkan di depan menu utama. Klik "OK."

Langkah 2
Seret dan taruh folder Video TS Anda ke jendela bawah di menu utama program.
Klik pada tajuk "File" di bagian atas program. Pilih "Simpan Kompilasi sebagai File ISO" dari menu tarik-turun yang muncul di bawah header.

Pembuat ISO Gratis

Langkah 1
Unduh dan instal salinan gratis ISO Gratis Pencipta. Luncurkan program.

Langkah 2
Gunakan tombol "Tambah File" di sudut kanan atas program untuk mengunggah folder TS Video Anda ke dalam program.
Klik tombol "Konversi" untuk mengemas file TS Video Anda dalam ISO.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303826.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

    Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

  • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

    Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com