whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Disk Pemulihan Emachine

Komputer bisa menjadi sakit kepala, tetapi dengan CD pemulihan yang praktis, Anda bisa mendapatkan kembali eMachine untuk membentuknya kembali pada hari pertama. Pastikan untuk mencadangkan semua file sebelum mencoba ini, karena prosesnya sangat mudah, dan semua file dan folder akan dihapus.

Langkah 1
Jika komputer Anda mati, nyalakan cukup lama untuk memasukkan disk yang diperlukan, lalu mundur lagi. Jika sudah aktif, masukkan disk dan matikan.

Langkah 2
Sekarang setelah disk berada di dalam, nyalakan mesin Anda dan tekan tombol "F12". Lakukan ini setelah "layar boot" yang merupakan layar teks pertama yang Anda lihat setelah menghidupkan mesin.

Langkah 3
Sekarang, pilih CD sebagai "perangkat yang dapat di-boot." Pilih drive yang berisi huruf "CD" atau "DVD," tergantung pada apakah Anda memiliki drive CD atau DVD.

Langkah 4
Layar akan muncul dengan banyak teks putih, yang Anda dapat baca di waktu luang Anda, atau cukup tekan "F8" untuk sampai ke langkah berikutnya.

Langkah 5
Anda akan melihat sebuah kotak dengan huruf di sisi kiri. "Enter" untuk memulai proses instalasi pada hard drive utama Anda.

Langkah 6
Berikutnya adalah pilihan antara "NTFS" atau "NTFS (Cepat) . " Cepat akan memakan waktu jauh lebih sedikit, tentu saja, tetapi mungkin tidak menghilangkan infeksi yang berpotensi sial.

Langkah 7
Proses otomatis harus dimulai, dan setelah selesai, Anda akan dihadapkan dengan hal yang sama. opsi Anda adalah hari komputer pertama kali dihidupkan. Pilih nama pengguna Anda, berpotensi kata sandi, zona waktu, pendaftaran atau apa pun yang diperlukan untuk melanjutkan.
Untuk langkah pembersihan akhir, klik kanan "My Computer," pilih "Properties," lalu "Device Manager" untuk melihat daftar driver. Jika ada yang memiliki tanda seru kuning atau "x" merah, maka Anda mungkin perlu mencari disk pemulihan atau Internet untuk solusi yang sesuai.

Tip
Anda tidak dapat menggunakan disk pemulihan mesin lain , dan prosesnya mungkin sedikit berbeda tergantung pada sistem operasi yang diinstal mesin Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301289.html

Media
  • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

    Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Cara Membakar Data DVD Disc

    Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com