whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Disk Pemulihan Sistem HP

Disk Pemulihan Sistem HP Anda memungkinkan Anda memulihkan komputer HP ke kondisi default pabrik, seandainya Anda mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada sistem operasi Anda. HP merancang disk pemulihan agar dapat di-boot, yang berarti komputer Anda akan berjalan langsung dari disk tersebut tanpa memerlukan sistem operasi yang utuh untuk mengaksesnya. Setelah di-boot, disk pemulihan akan memandu Anda langkah demi langkah selama pencadangan atau pemulihan.

Langkah 1
Masukkan Disc Pemulihan Sistem HP dalam drive CD /DVD Anda dan nyalakan kembali komputer Anda.

Langkah 2
Tekan tombol apa saja di keyboard Anda ketika Anda melihat pesan "Tekan tombol apa saja untuk mem-boot dari CD atau DVD." Disk pemulihan akan berjalan dan menampilkan antarmuka pemulihan setelah beberapa menit.

Langkah 3
Klik "Pemulihan sistem" dan kemudian "Selanjutnya." Pada beberapa disk pemulihan, "Pemulihan sistem" ditemukan setelah mengklik "Opsi lanjutan."

Langkah 4
Klik "Cadangkan file Anda terlebih dahulu (disarankan)" saat diminta untuk mencadangkan data Anda. "Next."", 3, [[Ikuti petunjuk di layar untuk membuat cadangan data Anda. Anda juga dapat mengeklik "Pulihkan tanpa mencadangkan file Anda," tetapi semua data Anda akan hilang secara tidak dapat dikembalikan.

Langkah 5
Masukkan lagi cakram pemulihan dan klik "Berikutnya." Jika sistem Anda berisi beberapa disk pemulihan, masukkan disk selanjutnya saat diminta.

Langkah 6
Masukkan disk driver tambahan saat ditanya dan klik "Selanjutnya." Beberapa sistem tidak menyediakan disk seperti itu. Jika demikian, klik "Lewati."
Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses pemulihan. Pemulihan sebagian besar dilakukan secara otomatis, tetapi Anda mungkin ditawari opsi untuk mengubah pengaturan bahasa dan waktu, memasukkan kata sandi, atau mendaftarkan salinan Windows Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309384.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

    Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

  • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

    Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com