whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman.

Langkah 1
Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumahan memiliki equalizer grafis dengan 3, 5, 7, atau 10 "band" atau filter frekuensi. Semakin banyak band, semakin tepat Anda dapat mengontrol suara. Equalizer grafik perangkat lunak seringkali memiliki 10 atau 20 band untuk memungkinkan kontrol yang lebih baik.

Langkah 2
Memahami tata letak equalizer grafis. Pita paling kiri mengontrol frekuensi terendah, dan sakelar semakin tinggi ke kanan.

Langkah 3
Kenali equalizer Anda. Kenakan album favorit Anda dan ubah semua slider ke pengaturan terendah. Kemudian bereksperimen dengan menelusuri mereka satu per satu dan mengubah masing-masing ke pengaturan tertinggi untuk mendengar bagian mana dari musik yang dikontrolnya. Setelah selesai, letakkan semua sakelar di tengah lagi untuk mendengarkan musik secara normal.

Langkah 4
Bump bass. Jika Anda ingin merasakan irama musik, naikkan sakelar frekuensi rendah. Jika Anda memiliki speaker yang kuat, Anda dapat benar-benar membuat ruangan bergetar!

Langkah 5
Tingkatkan kejernihan suara. Jika musik Anda terdengar tidak jelas, coba nyalakan sakelar frekuensi tinggi. Ini akan membuat musik lebih jelas dan kata yang diucapkan lebih mudah dimengerti. Ini adalah perbaikan yang bagus untuk penggemar musik lama yang menderita beberapa gangguan pendengaran frekuensi tinggi.

Langkah 6
Potong desis. Anda dapat mengurangi jumlah noise dalam rekaman lama dan musik yang diproduksi dengan buruk dengan mengecilkan band frekuensi tertinggi pada equalizer grafis Anda.
Berikan beberapa pilihan. Jika musik terdengar tipis, naikkan frekuensi tengah. Ini membutuhkan lebih banyak mengutak-atik dan fine tuning daripada penyesuaian lainnya, tetapi itu benar-benar dapat membuat perbedaan. Musik akan terdengar lebih hangat dan lebih lengkap.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300190.html

Media
  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • Cara Mengkompres File Musik

    Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com