whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan CD Stomper

Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adalah, disk-disk itu sendiri tampak tidak profesional, dengan judul yang ditulis dengan pena Sharpie. Di situlah CD Stomper masuk. CD Stomper memungkinkan pengguna mendesain sampul untuk disk, kemudian tekan ke disk untuk tampilan profesional.

Langkah 1
Buka perangkat lunak "CD Stomper".

Langkah 2
Rancang label. Anda dapat membuatnya dari awal atau menggunakan salah satu label yang sudah dibuat sebelumnya. Masukkan kertas CD ke dalam printer. Kertasnya dua lapis. Lapisan atas adalah tempat gambar dicetak. Ini memiliki bagian bawah yang lengket yang memungkinkannya melekat pada CD. Bawah lengket ini dilindungi oleh lapisan bawah kertas (seperti gulungan perangko dan kertas putih di belakang sisi lengket).

Langkah 3
Klik "Cetak" pada program ketika label mendesain selesai. Tarik desain CD yang dicetak dari sisa kertas. Letakkan kertas, sisi gambar di bawah, sisi perekat di atas, ke atas CD Stomper press.

Langkah 4
Tekan CD ke bawah ke sisi perekat kertas. Pastikan bagian atas (sisi label) didorong ke kertas CD yang lengket.
Pegang CD dan kertas ke bawah selama beberapa saat. Ini akan memungkinkan keduanya untuk membentuk ikatan. Sekarang tarik CD ke atas dari CD Stomper. Tekan. Label akan melekat dengan lancar ke CD, memberikan tampilan kualitas profesional.

Item yang Anda butuhkan

  • perangkat lunak CD Stomper
  • CD Stomper press
  • Kertas printer CD (disertakan dengan pembelian CD Stomper)
  • Printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300900.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Menggunakan Disk Pemulihan Emachine

      Komputer bisa menjadi sakit kepala, tetapi dengan CD pemulihan yang praktis, Anda bisa mendapatkan kembali eMachine untuk membentuknya kembali pada hari pertama. Pastikan untuk mencadangkan semua file sebelum mencoba ini, karena prosesnya sangat mudah, dan semua file dan folder akan dihapus.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com