whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Mouse Gaming

 

Item yang Anda butuhkan

  • Mouse gaming

  • PC

  • PC game


    Gamer PC mengandalkan mouse dan keyboard mereka untuk mengalahkan lawan mereka, menyelesaikan game, dan berada di puncak papan pemimpin mereka. Kedua perangkat ini digunakan dengan cara yang menyimpang dari penggunaan tradisional, itulah sebabnya perusahaan telah merilis game mouse yang sepenuhnya ditujukan untuk olahraga. Tikus-tikus ini menampilkan lebih banyak tombol, sensitivitas lebih tinggi, dan pengaturan yang dapat disesuaikan tidak tersedia dengan perangkat standar.

    Putuskan mouse mana yang akan dibeli berdasarkan game yang Anda sukai. Jika Anda penggemar penembak orang pertama, maka Anda menginginkan mouse yang dapat meniru keputusan bagian split yang Anda buat. Jika Anda lebih suka game strategi real-time atau RPG, maka Anda menginginkan mouse yang dapat menyimpan informasi untuk makro dan konfigurasi.

    Sesuaikan sensitivitas dengan menentukan titik per inci (dpi) mouse. Sensitivitas dapat dinaikkan sehingga bahkan gerakan sekecil apa pun mendaftar di layar, atau menyesuaikannya untuk membuat gerakan stabil yang lambat untuk tindakan yang tepat seperti menembak dalam penembak orang pertama.

    Konfigurasikan makro yang spesifik untuk permainan yang Anda sedang menggunakan mouse dengan. Misalnya, World of Warcraft memungkinkan Anda memilih sekelompok mantra atau kemampuan untuk digunakan dengan menekan papan ketik. Ini dapat ditransfer ke mouse, meminimalkan kebutuhan untuk manuver keyboard.

    Sesuaikan berat mouse. Jika Anda telah mengeluarkan mouse dari paket dan rasanya luar biasa ringan atau berat, gunakan baki yang disertakan pada mouse gaming untuk memasukkan dan menghapus bobot yang disertakan. Penting untuk mencapai kesesuaian yang nyaman baik dalam hal desain maupun berat.

    Gunakan memori onboard untuk menggunakan mouse Anda untuk berbagai keperluan. Mouse gaming berisi sejumlah kecil memori Internet yang memungkinkan perangkat digunakan untuk berbagai keperluan tanpa harus menginstal ulang driver atau menyesuaikan pengaturan saat digunakan untuk tujuan lain. Profil ini dapat dibuat selama instalasi

    Kiat

    Aspek terpenting dari menggunakan mouse gaming adalah menemukan yang sesuai dengan gaya bermain unik Anda. Uji beberapa perangkat sebelum mengambil keputusan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314636.html

  • Media
    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara Menggunakan USB untuk Mengisi Ulang Mouse Nirkabel

      Mouse tanpa kabel beroperasi dengan baterai yang dapat diisi ulang yang terletak di kompartemen di belakang tombol kontrol di bagian belakang perangkat. Baterai dapat diisi ulang dengan menghubungkan mouse dengan kabel USB ke komputer. Komputer mengirimkan arus listrik kecil melalui koneksi USB

    • Cara Menggunakan Mouse Nirkabel Tanpa Bluetooth

      Mouse nirkabel komputer telah menjadi alternatif populer untuk perangkat lain yang menawarkan metode terbatas untuk mengakses komputer Anda melalui kabel. Mouse nirkabel akan memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi Anda. Teknologi Bluetooth menggunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com