whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Playlist.com untuk Mengunduh Musik secara Gratis

Playlist.com adalah situs web yang bagus untuk digunakan untuk mendengarkan musik dan membuat daftar putar Anda sendiri. Berikut cara mengunduh musik dari Playlist.com secara gratis.

Langkah 1
Buka Playlist.com dan cari lagu yang ingin Anda unduh. Mainkan lagu dan pastikan itu yang benar.

Langkah 2
Di hasil pencarian, klik "Kunjungi Situs Web" di bawah lagu yang Anda inginkan. Ini akan membawa Anda halaman yang menjadi tuan rumah lagu.

Langkah 3
Bilah akan muncul di atas situs web lagu itu adalah satu. Pastikan URL diakhiri dengan ".mp3". Salin URL dan tempel ke bilah browser Anda.

Langkah 4
Sebuah kotak akan muncul menanyakan apakah Anda ingin menyimpan file ini, klik OK. MP3 akan mengunduh ke folder mana saja yang merupakan folder default Anda untuk unduhan. Jika Anda tidak yakin folder mana ini, periksa folder Desktop dan My Documents Anda.
Jika tautan tersebut mengirim Anda ke halaman dengan pemutar QuickTime yang memutar lagu, buka "File" di browser Anda, klik o "Simpan Halaman Sebagai ..." dan pilih folder tempat Anda ingin lagu itu masuk, lalu klik "Simpan".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300830.html

Media
  • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

    MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

  • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

    Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com