whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengetahui Apakah Teman Facebook Anda memblokir You

Ada beberapa alasan mengapa seseorang dapat menghilang dari daftar teman Facebook Anda. Diblokir oleh orang itu tentu saja salah satu alasan itu, tetapi itu bukan satu-satunya. Orang tersebut mungkin telah menghapus pertemanan dengan Anda atau menghapus akun Facebook-nya. Facebook tidak akan memberi tahu Anda jika Anda telah diblokir, tetapi menggunakan Pencarian Facebook, pesan lama, teman bersama, dan direktori publik Facebook, Anda seringkali dapat mengumpulkan cukup petunjuk untuk menentukan apakah Anda telah diblokir atau tidak.

Menggunakan Pencarian
Jika Anda tidak lagi melihat seorang teman di daftar Teman Anda, coba ketikkan nama orang tersebut di bidang Pencarian di bagian atas halaman Facebook mana pun. Jika orang tersebut belum memblokir Anda dan masih memiliki akun aktif, namanya akan muncul di dekat bagian atas daftar. Anda dapat mengklik tautan "Lihat Lainnya" di bagian bawah daftar untuk terus mencari. Jika Anda tidak dapat menemukan namanya, ia mungkin telah mengubah namanya, menghapus akunnya, atau ia mungkin telah memblokir Anda. Jika Anda menemukan teman Anda tercantum dalam hasil pencarian, Anda belum diblokir. Jika Anda mengeklik namanya dan melihat tombol "Tambah Teman" di halaman Timeline-nya, Anda tidak bersahabat.

Menggunakan Pesan Lama
Diblokir oleh seseorang tidak menghapus pesan Facebook. Jika Anda curiga telah diblokir dan Anda telah berbagi pesan Facebook dengan orang itu, Anda masih dapat menemukan pesan-pesan itu dalam riwayat pesan Anda, asalkan Anda belum menghapusnya sendiri. Jika gambar orang itu sekarang menjadi siluet umum dan jika Anda tidak dapat mengirim pesan baru ke orang itu, orang tersebut telah memblokir Anda atau telah menghapus akun Facebook-nya.

Menggunakan Direktori Publik
Facebook memiliki direktori publik yang dirancang untuk orang tanpa akun Facebook. (Lihat Sumberdaya untuk tautannya.) Jika Anda keluar dari Facebook, Anda dapat menggunakan direktori ini tanpa hasil pencarian yang dipengaruhi oleh blok. Anda dapat mencari berdasarkan abjad, tetapi lebih cepat jika Anda cukup mengetik nama orang tersebut. Tidak ada opsi untuk membatasi pencarian berdasarkan kota sehingga Anda mungkin harus menelusuri banyak nama, terutama jika nama itu adalah nama umum. Jika Anda tidak dapat menemukan orang itu, mungkin karena dia memilih untuk tidak membuat profilnya tersedia untuk pencarian publik. Jika Anda dapat menemukannya, klik namanya untuk pergi ke Timeline-nya dan kemudian masuk dari halaman itu. Jika Timeline tidak lagi terlihat, Anda telah diblokir.

Saling Teman
Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah Anda telah diblokir melalui penggunaan teman bersama Anda. Cara paling langsung adalah bertanya kepada teman bersama apakah dia masih bisa melihat orang itu di Facebook. Jika dia bisa dan Anda tidak bisa, Anda telah diblokir. Jika Anda tidak ingin bertanya langsung kepada teman Anda, tunggu satu atau dua hari dan pergilah ke Garis Waktu teman bersama. Tidak ada yang bisa mengendalikan apa yang terlihat di Timeline orang lain, jadi Jika mantan teman Anda menghilang pada hari Selasa dan Anda melihatnya menambahkan komentar atau menyukai posting di Timeline teman bersama Anda pada hari Rabu, kemungkinan besar Anda telah diblokir.

Penafian
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Facebook karena berfungsi pada April 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311346.html

Media sosial
  • Cara Mengetahui Jika Seseorang Memiliki Facebook

    Dari miliaran orang di dunia, lebih dari 500 juta dari mereka ada di Facebook, dengan sekitar 70 persen dari mereka berada di luar Amerika Serikat, menurut ruang pers Facebook pada bulan Februari 2011. Raksasa jejaring media sosial, yang menjadi subjek utama film di tahun 2010, memperoleh pengguna b

  • Cara Menggunakan Facebook untuk Menemukan Teman Militer

    Jika Anda bertugas di militer, Anda mungkin menciptakan banyak ikatan seumur hidup dengan berbagai orang. Seiring berlalunya waktu, sudah biasa kehilangan kontak dengan teman-teman militer Anda. Facebook adalah situs web jejaring sosial online yang digunakan untuk menghubungkan dan menghubungkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com