whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memberi Seseorang Tautan ke Profil Facebook Anda

Profil Facebook Anda, seperti halaman Web mana pun, memiliki alamatnya sendiri, tetapi URL default tidak membantu Anda mempromosikan Halaman Anda. Facebook awalnya memilih URL numerik yang sulit untuk Anda ketika Anda bergabung dengan situs. Alamat ini sulit diingat dan sama sekali tidak terhubung dengan nama Anda. Jika Anda ingin memberi seseorang tautan ke profil Anda, Anda harus mengedit profil Anda sehingga tautannya menggunakan nama pengguna khusus. URL yang intuitif juga akan membantu orang lain lebih mudah menemukan profil Anda menggunakan mesin pencari.

Langkah 1
Buka halaman nama pengguna kustom Facebook di browser Anda (tautan dalam Sumber Daya).

Langkah 2 - Klik "Lainnya" untuk menampilkan saran tambahan untuk nama pengguna Anda dan bidang teks untuk memilih sendiri.

Langkah 3
Ketikkan nama pengguna Anda di bidang "Masukkan Nama Pengguna yang Diinginkan". Misalnya, jika Anda ingin profil Anda menggunakan tautan "https://www.facebook.com/jane.smith," ketik "jane.smith" ke dalam kotak.

Langkah 4
Klik "Periksa Ketersediaan" untuk melihat apakah ada orang yang saat ini menggunakan nama itu. Jika seseorang melakukannya, pilih yang lain. Jika tidak, klik "Konfirmasi" untuk menetapkan nama pengguna Anda.
Buka halaman profil Anda. Klik alamat baru profil Anda di bilah alamat, dan kirimkan melalui email ke teman untuk membagikan profil Anda.

Peringatan

  • Pilih nama pengguna Anda dengan cermat. Facebook memungkinkan Anda mengubahnya hanya sekali.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311263.html

  • Media sosial
    • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

      Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

    • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

      Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

    • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

      Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com