whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengetahui Apakah Anda Pernah Menjadi Poked di Facebook

Memukul seseorang di Facebook membuat orang itu tahu bahwa Anda memikirkannya. Menerima poke mungkin berarti seorang teman ingin memulai percakapan, atau itu bisa berupa "Halo." Anda dapat melihat siapa yang menusuk Anda baru-baru ini dari halaman Facebook Anda atau, jika Anda mengaktifkan notifikasi, langsung di email Anda.

Melihat Pokes di Facebook
Jika Anda berada di situs web Facebook saat Anda menerima menyodok, pemberitahuan akan muncul di sudut layar segera setelah Anda menusuk. Jika Anda tidak aktif pada saat itu, Anda dapat menemukan colekan di daftar Pemberitahuan dengan mengklik ikon globe. Anda juga akan melihat "Pokes" di daftar aplikasi Anda dengan jumlah colekan yang diterima di sebelahnya. Klik aplikasi untuk melihat siapa yang menusuk Anda.

Pemberitahuan Poke
Jika Anda ingin mendapatkan email setiap kali Anda menusuk, buka Pengaturan Akun Facebook Anda dan klik "Pemberitahuan." Klik "Edit" pada baris Email dan pilih "Semua pemberitahuan, kecuali yang Anda langgani." Tekan tautan "Aktifkan" di sebelah Pokes.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312363.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Mengetahui Kapan Seseorang Menjadi Teman Pertama di Facebook?

    Mengetahui kapan Anda berteman dengan seseorang di Facebook dapat berguna saat berjalan-jalan di Memory Lane, atau dalam kasus di mana Anda tidak ingat berteman dengan seseorang dan Anda bertanya-tanya, Siapa pria ini? Menggunakan fitur Persahabatan di halaman Facebook teman Anda, Anda dapat mengeta

  • Cara Mengetahui Berapa Banyak Tinta yang Saya Miliki di Dell Ink Cartridge

    Printer inkjet Dell menggunakan kartrid tinta sekali pakai yang memiliki level tinta tertentu. Beberapa printer inkjet Dell memiliki monitor level tinta yang menganalisis penggunaan tinta dan memberikan peringatan ketika level mencapai titik tertentu. Printer inkjet Dell lainnya terus menggunakan ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com