whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Artinya di Facebook Ketika Nama Seseorang Muncul Saat Mengobrol di Sudut Kanan Bawah?

Fitur Obrolan di Facebook telah berkembang dari daftar statis menjadi bilah samping yang terus diperbarui berdasarkan aktivitas terbaru Anda. Berkat algoritme terbaru situs media sosial, Anda memiliki lebih banyak opsi daripada hanya mematikan Obrolan jika Anda tidak ingin melihat nama seseorang di bagian atas daftar Obrolan Anda atau jika Anda memiliki teman khusus yang ingin Anda tambahkan.

Memperbarui Obrolan
Facebook memperhatikan orang-orang yang berinteraksi dengan Anda setiap hari. Jika Anda baru-baru ini mengomentari status atau diposting di dinding seseorang, misalnya, situs memperbarui daftar Obrolan Anda dengan teman-teman yang sering dihubungi di atas. Pembaruannya otomatis, sehingga namanya sering berubah tergantung pada orang yang paling sering Anda ajak bicara atau berinteraksi. Perhatikan bahwa pembaruan Obrolan hanya menyertakan interaksi dalam timeline terbuka Anda; interaksi dalam grup tertutup atau rahasia tidak tercermin dalam pembaruan.

Memilih Teman Obrolan
Anda tidak dapat secara manual menambahkan nama ke bagian atas daftar Obrolan Anda, tetapi Anda dapat mengurangi daftar Obrolan Anda menjadi favorit Anda orang-orang. Klik ikon "Opsi" di sudut kanan atas jendela Obrolan, lalu pilih "Nonaktifkan Obrolan" untuk memunculkan jendela sembulan yang memberi Anda opsi untuk mematikan obrolan dengan semua teman atau pilih beberapa teman yang dapat melihat Anda di Obrolan. Masukkan nama teman-teman itu secara manual agar Facebook membuat daftar obrolan baru untuk Anda dengan orang-orang di atas.

Menerima Pesan Obrolan - Fitur Obrolan dan Pesan Facebook terhubung. Jika seorang teman yang tidak ada dalam daftar Obrolan Anda yang menyempit mencoba untuk mengobrol dengan Anda, pesan itu langsung masuk ke kotak masuk Pesan Anda. Anda dapat secara pribadi mengirim dan menerima pesan dengan orang itu tanpa mengaktifkan jendela Obrolan Anda atau mengubah pengaturan Anda. Jika Obrolan Anda terbuka dan aktif, dan teman itu ada di daftar Obrolan Anda, namanya akan muncul dengan pesan di jendela Obrolan Anda.

Menggunakan Program IM
Jika Anda ingin menggunakan Obrolan tanpa masuk ke Facebook, Anda dapat mengunduh Facebook Messenger, Instant Messenger, atau IM, klien yang terpisah. Daftar obrolan Anda kemudian ditransfer ke aplikasi IM dan Anda dapat menyesuaikan daftar Anda seperti yang Anda bisa di situs Facebook utama. Ketika Anda menyesuaikan daftar Anda, Anda melihat teman-teman favorit Anda muncul di bagian atas kotak Obrolan Anda. Informasi Facebook Anda juga kompatibel dengan aplikasi IM pihak ketiga seperti Pidgin - tersedia untuk Windows, Mac dan Linux - serta iChat Apple.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312418.html

Media sosial
  • Apa Arti Bluetooth Diaktifkan?

    Asosiasi perdagangan swasta yang dimiliki Bluetooth Special Interest Group (SIG) merek dagang nama dan logo Bluetooth pada tahun 1998. SIG pemimpin dunia terpadu dalam telekomunikasi, jaringan, komputasi, otomasi industri dan otomotif industri. Awalnya ditetapkan sebagai nama kode proyek, Bluetooth

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com