whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mendaftar Profil LinkedIn Saya di Resume

Anda mungkin membuat kesan besar dengan mendaftarkan profil LinkedIn Anda di resume Anda. Profil LinkedIn memungkinkan Anda memperluas pengalaman, bakat, dan jaringan Anda dan dapat meningkatkan visibilitas Anda. Hubungkan ke pekerjaan Anda berikutnya dengan mencantumkan profil LinkedIn Anda dengan URL khusus di kertas atau resume elektronik Anda.

Profil LinkedIn
Profil LinkedIn Anda adalah sebuah karya untuk bakat, minat, dan jaringan profesional Anda. Tidak hanya itu cara bagi Anda untuk terhubung dengan profesional lain, itu juga berfungsi sebagai referensi untuk kehadiran online profesional Anda. Profil LinkedIn harus menyoroti pekerjaan Anda, proyek, tujuan sosial dan koneksi profesional. Mencantumkan profil LinkedIn Anda di resume memungkinkan manajer perekrutan atau perekrut mempelajari lebih lanjut tentang Anda dengan membaca profil Anda.

URL Khusus
Sederhanakan daftar profil LinkedIn Anda dengan menyesuaikan URL Anda. Alih-alih memiliki serangkaian angka dan huruf yang tidak dapat dipahami, menggunakan URL khusus memudahkan audiensi Anda menemukan Anda. Buat URL khusus dengan mengedit profil Anda dan mengklik tombol "Kustomisasi URL Profil Publik Anda". Pilih URL khusus dengan kombinasi nama Anda dan angka yang berarti tetapi hindari karakter khusus.

Paper Resume - Cantumkan Profil LinkedIn Anda di resume kertas Anda dengan menempatkan URL khusus Anda di sebelah informasi kontak Anda. Tempatkan profil di bagian atas halaman untuk mendorong pengunjung ke Profil LinkedIn Anda. Jika Anda kekurangan ruang, hapus "www" dari URL, misalnya "linkedin.com/in/johnsmith." Tebalkan bagian khusus URL Anda untuk membuatnya menonjol dari sisa teks.

Lanjutkan Elektronik
Mengirimkan resume elektronik dengan URL profil LinkedIn memberi keuntungan menghubungkan langsung ke profil Anda. Setelah mencantumkan URL Anda dalam bagian informasi kontak resume, tambahkan hyperlink ke URL yang langsung menuju ke halaman Anda. Langkah ini memungkinkan audiens Anda untuk menemukan profil Anda dengan satu klik tombol. Selain itu, Anda dapat menambahkan hyperlink ke footer setiap halaman dan ke surat pengantar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311260.html

Media sosial
  • Cara Mengatur Situs Web & URL

    Jika Anda masih baru dalam hal Internet ini atau Anda memiliki sedikit pengalaman tetapi Anda perlu mengatur situs web dan Anda tidak tahu, jangan panik. Menyiapkan situs web dan URL cukup sederhana dan dapat dilakukan dalam beberapa menit. Anda dapat dan perlu meluangkan lebih banyak waktu untu

  • Cara Membuat Resume di WordPerfect

    Membuat resume bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Memformat resume dan memutuskan informasi apa yang akan dimasukkan dapat memerlukan banyak perencanaan dan pemikiran yang matang. Untungnya, WordPerfect Corel memudahkan seluruh proses dengan templat resume mereka. Templat WordPerfect ada

  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com