whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Melihat Berapa Kali Seseorang Mengunjungi Halaman Facebook Anda

Facebook tidak memberikan informasi yang diperlukan untuk mengikuti lalu lintas pengguna individu. Ini berarti bahwa setiap program atau aplikasi yang mengklaim memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang mengunjungi profil Facebook Anda adalah penipu. Alih-alih mengharapkan pengguna untuk terus memantau pengunjung, Facebook menyediakan seperangkat alat privasi yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol siapa yang memiliki akses ke informasi mereka.

Masuk ke Facebook. Klik tombol "Akun" di sudut kanan atas layar dan pilih "Pengaturan Privasi" dari menu tarik-turun. Tunggu halaman berikutnya dimuat.

Klik tautan "Kustomisasi Pengaturan" di sudut kiri bawah layar pertama. Halaman berikut menampilkan daftar jenis informasi yang dapat Anda bagikan di Facebook. Gunakan menu tarik-turun di sebelah setiap jenis informasi untuk mengatur siapa yang dapat melihat posting jenis itu. Memilih "Hanya Teman" akan membagikan pos dalam kategori itu hanya dengan yang telah Anda konfirmasi sebagai teman sambil memilih "Semua Orang" memungkinkan siapa saja dengan akun Facebook untuk melihat informasi itu.

Pikirkan tentang jenis informasi yang cenderung Anda gunakan. posting di bawah setiap kategori. Misalnya, informasi seperti perusahaan dan kota Anda saat ini mungkin aman untuk dibagikan dengan grup yang luas, tetapi kategori seperti pembaruan status dan foto dapat dengan mudah berisi informasi yang tidak sesuai untuk beberapa situasi. Ingatlah bahwa teman Anda dapat menandai Anda di foto dan pos lainnya sendiri.

Kiat

Periksa latar belakang media sosial yang menjelajahi situs web seperti Facebook untuk informasi tentang seseorang menjadi lebih umum . Seringkali majikan potensial akan memesan salah satu cek ini sebelum membuat keputusan perekrutan. Meskipun pengaturan privasi Facebook menawarkan kontrol yang baik atas siapa yang memiliki akses ke informasi Anda, Anda harus selalu berhati-hati tentang apa yang Anda posting. Beberapa informasi sebaiknya dibiarkan offline.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101317198.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Facebook pada Page

    Meskipun penggunaan dan popularitasnya tersebar luas, Facebook masih mengalami kesalahan umum seperti banyak situs web lainnya. Anda mungkin mengalami frustrasi ketika mencoba bernavigasi di dalam akun Facebook Anda hanya untuk menemui kesalahan setiap kali Anda mencoba memuat halaman baru. Sebelum

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com